Yeo Jin Goo-Moon Ga Young Reuni di Link: Eat and Love to Kill

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 12:46 WIB
Pemain Beyond Evil, Yeo Jin Goo
Foto: dok JTBC
Jakarta -

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young kembali dipertemukan dalam drama baru. Berjudul Link: Eat and Love to Kill, drama Korea ini menggabungkan fantasi dengan misteri.

Link: Eat and Love to Kill merupakan sebuah drama tentang seorang pria yang mulai merasakan emosi milik seorang perempuan yang tak ia kenal. Drama ini akan fokus pada kisah yang akan terungkap setelah keduanya melewati rasa senang, duka, dan sakit bersama.

Yeo Jin Goo akan membintangi sosok Eun Hye Hoon, seorang sous-chef di sebuah restoran dengan kemampuan memasak yang luar biasa. Ia juga dikenal lewat ketampanan dan suaranya yang menawan.

Namun suatu hari, Eun Hye Hoon merasakan sebuah emosi yang aneh. Ia tiba-tiba bisa menangis dan tertawa sendiri. Diketahui, emosi tersebut bukan merupakan emosinya sendiri, tetapi yang sedang dirasakan orang lain.

Moon Ga Young akan bertransformasi sebagai Noh Da Hyun. Ia adalah seorang perempuan yang sedang mencari pekerjaan.

Walaupun mendapatkan banyak omelan dari sang ibu dan kecaman dari berbagai pihak, ia selalu tersenyum dan percaya senyumannya akan memberikan keberuntungan. Suatu hari, sebuah insiden membuatnya bertemu dengan Eun Hye Hoon dan mengubah hidupnya.

Ini menjadi kali kedua Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dipersatukan dalam sebuah drama. Sebelumnya, mereka pernah membintangi drama yang sama pada 2010, The Reputable Family. Saat itu keduanya masih merupakan aktor cilik.

Link: Eat and Love to Kill ditulis oleh Kwon Ki Young yang sebelumnya menulis naskah drama populer seperti I Remember You dan My Suspicious Partner. Hong Jong Chan didapuk sebagai sutradara setelah sebelumnya sukses lewat Dear My Friends dan Life.

"Link: Eat and Love to Kill akan menjadi sebuah drama romansa unik yang diciptakan oleh dua karakter dengan emosi yang terhubung," ungkap tim produksi.

"Kami lega bisa bekerja bersama Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, dua aktor dengan akting luar biasa. Kami berharap penonton akan menantikan penayangan Link: Eat and Love to Kill," pungkasnya.

Link: Eat and Love to Kill rencananya akan ditayangkan di paruh pertama 2022 di tvN.



Simak Video "Ayu Thalia yang Akhirnya Hadiri Pemeriksaan Kasus Vs Anak Ahok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)