Podcast ngedrakor! detikcom

Episode Pembuka Link: Eat, Love, Kill Janjikan Tawa dan Misteri

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 19:36 WIB
Link Eat Love Kill
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kalau kamu lagi mencari tontonan yang ringan untuk ditertawakan tapi juga punya sedikit elemen misteri untuk dipikirkan, mungkin kamu perlu coba nonton Link: Eat, Love Kill. Serial tvN ini sudah tayang dua episode dan eksklusif bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Dua episode pertama Link: Eat, Love, Kill diulas dalam Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa didengarkan di bawah ini:

Diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, Link: Eat, Love, Kill bercerita tentang seorang chef seleb bernama Gye Hoon yang punya koneksi dengan saudara kembarnya. Dia bisa merasakan emosi adik perempuannya itu sehingga mengacaukan emosinya sendiri. Kalau adiknya sedang menangis, dia bisa ikut menangis meski saat itu perasaannya sedang bahagia.

Kabar buruknya adalah: sang adik menghilang 18 tahun lalu dan koneksi itu terputus. Kabar baiknya: 18 tahun kemudian, Gye Hoon mendapat harapan soal keberadaan adiknya karena koneksi yang sempat terputus itu mendadak muncul lagi. Meski pada proses realisasi Gye Hoon sempat mengancam kariernya sebagai chef, namun dia harus mengejar harapan ini meski sekecil apapun.

Di situlah Gye Hoon bertemu dengan Da Hyun, seorang pekerja lepas yang hidupnya pura-pura stabil padahal goyah. Di depan ibunya, dia selalu memberi kesan sukses padahal dia sendiri sedang berjuang untuk bertahan hidup dan punya pekerjaan dengan gaji yang layak. Da Hyun dibesarkan oleh ibu dan neneknya.

Sesuatu terjadi antara Gye Hoon dan Da Hyun yang membuat pria itu berspekulasi bahwa Da Hyun adalah adiknya yang hilang. Berbarengan dengan Gye Hoon pindah ke lingkungan tempat tinggal Da Hyun, sebuah pembunuhan tidak sengaja terjadi dan penonton dibuat bertanya-tanya siapa pelakunya.

Dengarkan ulasan 2 episode pertama Link: Eat, Love, Kill di Podcast ngedrakor! detikcom. Streaming podcast ini di berbagai platform termasuk Anchor, Spotify, Apple Podcasts, dan Google Podcast.

(aay/mau)