ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor! detikcom

Yumi's Cells 2: Usaha Yumi Move On dari Woong dan Ketemu Babi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 17:03 WIB
Drama Korea Yumis Cells 2
(Foto: Dok. tvN) Empat episode Yumi's Cells 2 kini sudah tayang. Dua episode pertamanya diulas di Podcast ngedrakor! detikcom edisi terbaru, kamu bisa dengarkan di sini!
Jakarta -

Yumi's Cells season 2 masih mempertahankan formula yang sama dengan musim pertamanya. Tapi nggak ada komplain untuk itu karena formula ini masih tetap berhasil menarik penonton. Dengan cerita yang baru dan berbeda, Yumi's Cells sukses bikin kita haha-hihi dan riang gembira melihat kelakuan para sel, tapi juga ikut merasakan emosi Yumi.

Empat episode Yumi's Cells 2 kini sudah tayang. Dua episode pertamanya diulas di Podcast ngedrakor! detikcom edisi terbaru, kamu bisa dengarkan di bawah ini:

Spoiler alert untuk Yumi's Cells season 1!

Yumi's Cells season 2 melanjutkan langsung kejadian-kejadian dari akhir musim pertama. Yumi (diperankan Kim Go Eun) sedang berusaha menanggulangi perasaan-perasaannya ke Woong (diperankan Ahn Bo Hyun) setelah mereka putus. Tidak mudah buat Yumi untuk melupakan Woong mengingat pria ini juga hadir di kehidupannya setelah Yumi akhirnya berhasil move on dari pacarnya yang dulu.

Yumi harus menjalani hari-hari dengan emosi yang tidak jelas. Tidak satu pun hal bisa membuatnya gembira dan melupakan patah hatinya: makan enak, nonton film, hingga belanja. Semua tidak berhasil memperbaiki mood-nya hingga para sel jadi ikutan bersedih melihat kondisi Yumi yang seperti ini.

Butuh waktu cukup lama untuk Yumi bisa melupakan Woong. Dia masih suka kepo Instagram dan mencari tahu Woong ngapain dari unggahan teman-temannya. Yumi juga melihat perubahan status di aplikasi chat Woong yang menunjukkan kegoyahan mentalnya setelah putus.

Kabar gembiranya, di akhir season 1 kita diperkenalkan dengan karakter bernama Yoo Babi. Kini Babi masuk ke kehidupan Yumi dan menjadi pria protensial buat mengisi kekosongan hati Yumi setelah putus dari Woong.

Meski awalnya Yumi memperkuat pertahanannya terhadap Babi, pelan-pelan dan satu per satu selnya mengizinkan Babi untuk menyelinap masuk dan mengisi hari-hari Yumi. Di luar, Yumi mungkin bisa menjaga emosi dan ekspresinya agar tidak meledak-ledak, tapi di dalam para sel sudah bersorak-sorai menyambut Babi dengan segala atribut dukungan buat si cowok.

Yumi's Cells season 2 masih menampilkan gabungan antara live action dan animasi seperti musim pertamanya. Meski ini bukan pertama kalinya kita melihat mashed up seperti itu di drakor Yumi's Cells, namun dua episode pertama drama Korea ini jauh dari kata membosankan.

Yumi's Cells bisa disaksikan di Viki (dengan VPN untuk penonton Indonesia).

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT