ADVERTISEMENT

4 Hal yang Bikin Yumi's Cells 2 Bakal Makin Seru!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 12:35 WIB
Drama Korea Yumis Cells 2
Yumi's Cells 2. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

TVING belum lama ini menggelar jumpa pers untuk musim terbaru Yumi's Cells. Kali ini, Kim Go Eun akan dipasangkan dengan Jinyoung GOT7.

Yumi's Cells diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Bercerita tentang seorang pegawai kantoran biasa bernama Yumi dan segala hubungan percintaannya. Semua diceritakan dari sudut pandang berbagai sel di dalam otaknya yang mengontrol segara pikiran, perasaan, dan aksi Yumi.

Kim Go Eun memerankan sang karakter utama, Yumi, seorang perempuan yang sulit mengekspresikan perasaannya. Yumi's Cells menjadi drama Korea pertama yang mengombinasikan animasi dengan 3D dengan live action.

Di musim pertama, Yumi's Cells memfokuskan diri pada kisah asmara Yumi dengan Goo Woong yang diperankan Ahn Bo Hyun. Musim kedua akan menceritakan kelanjutan dari kandasnya hubungan Yumi dan Goo Woong, dan kedekatannya dengan teman satu kantor, Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Nah, apa sih yang bikin Yumi's Cells 2 lebih seru dari musim pertama?

1. Pesona Yoo Babi

Dalam jumpa pers belum lama ini, sang sutradara, Lee Sang Yeob, menyebut salah satu yang membuat musim kedua lebih seru adalah karisma dari Yoo Babi. Pesona karakter yang akan diperankan oleh Jinyoung tersebut akan membuat para penonton jatuh cinta.

"Yang membuat musim kedua lebih seru adalah pesona Babi. Pesonanya akan membuat kalian tidak percaya ada pria semanis ini," ujar sang sutradara.

2. Sel Baru Diperkenalkan

Tak hanya sang pemeran utama, yang akan membuat Yumi's Cells semakin seru adalah kehadiran sel baru. Hal ini akan semakin membuat romansa Yumi dengan Babi semakin berwarna.

"Ada beberapa sel yang tidak muncul di musim pertama akan muncul di musim kedua. Romansa Yumi dan Babi pun akan semakin berkembang. Tak cuma akan membuat kupu-kupu terbang di dalam perutmu, tapi kami membuat sebuah drama yang memperlihatkan pertumbuhan dua orang yang saling berhubungan," jelas sutradara Lee Sang Yeob.

3. Penampilan Baru Yumi

Di musim kedua, Yumi tak lagi tampil manis dengan rambut pendeknya. Kali ini, ia memperlihatkan perkembangannya dengan membiarkan rambutnya memanjang, yang juga menandakan perubahan dalam pola pikirnya.

"Di musim kedua, Yumi membuat pilihan berani. Dan kurasa emosinya akan semakin terlihat dengan natural," jelas Kim Go Eun.

4. Mengangkat soal Penyesalan

Menurut Kim Go Eun dan Jinyoung, pembahasan terbesar di musim kedua adalah perkembangan dan pengalaman baru yang akan dialami Yumi. Hal ini membawa mereka ke dalam pembicaraan yang bertemakan penyesalan.

"Kurasa di musim kedua Yumi mulai dengan berani melakukan apa yang ingin ia lakukan. Kurasa lebih baik menyesali sesuatu yang kau lakukan daripada menyesali sesuatu yang tidak kau lakukan," jelas Jinyoung.

"Menyesali sesuatu setelah kau melakukannya itu lebih baik. Apapun hasilnya, hanya dengan konsep mencoba hal yang bau meninggalkan pengaruh besar dalam hidupmu," tambah Kim Go Eun.

Yumi's Cells 2 akan ditayangkan mulai 10 Juni 2022.



Simak Video "Intip Bocoran Alur Yumi's Cells 2 dari Kim Go Eun-Jinyoung GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT