Siap-siap! Yumi's Cells 2 Tayang Juni 2022

ADVERTISEMENT

Siap-siap! Yumi's Cells 2 Tayang Juni 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 07:03 WIB
Yumis Cells 2
Yumi's Cells 2. Foto: Dok. TVING
Jakarta -

Menyusul kesuksesan musim pertama, Yumi's Cells siap menayangkan musim kedua. Bulan penayangan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun tersebut pun akhirnya diumumkan.

Yumi's Cells dibuat berdasarkan webtoon populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang pegawai kantoran biasa bernama Yumi, yang kehidupannya dilihat dari sudut pandang beragam sel-sel otak di dalam kepalanya.

Kim Go Eun memerankan sosok Yumi, seorang perempuan yang sulit mengungkapkan perasaannya. Musim pertama Yumi's Cells ditayangkan di TVING dan tvN pada September 2021. Drama Korea ini mendapatkan respons yang sangat baik dari penonton setelah menggabungkan live action dengan animasi.

Kini, pihak tvN pun secara resmi mengumumkan penayangan musim kedua pada Juni 2022. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengunggah poster Yumi's Cells 2 yang juga menunjukkan berbagai perubahan yang akan dialami oleh Yumi.

Dalam poster tersebut, terlihat Sel Cinta, yang merupakan sel utama dalam otak Yumi, dan Sel Penulis. Sel Cinta terlihat energik sementara Sel Penulis terlihat lebih dewasa bersamaan dengan Yumi yang sedang mengejar mimpi yang sebelumnya ia kubur dalam-dalam.

Bersama dua sel tersebut, tampak Yumi tersenyum dengan rambut yang lebih panjang dari musim sebelumnya. Terdapat pula sticky notes dengan dua pesan berbeda.

"Kisah kedua Yumi dan para sel," tulis sticky notes pertama.

"Yumi telah kembali," tulis sticky notes kedua.

Kembalinya Yumi's Cells mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penonton yang sudah lama menanti. Di musim lalu, Yumi menjadi lebih dewasa setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Yumi kemudian mengambil tantangan baru setelah mendapatkan dukungan dari rekan satu tempat kerjanya, Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Musim kedua akan fokus pada Yumi yang mengejar mimpi dan juga cintanya.



Simak Video "Intip Bocoran Alur Yumi's Cells 2 dari Kim Go Eun-Jinyoung GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT