GOT7 Luncurkan Akun Medsos Baru Jelang Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Mei 2022 17:53 WIB
GOT7
GOT7. Foto: Dok. JYP Entertainment
Jakarta -

GOT7 beberapa waktu lalu dirumorkan tengah mempersiapkan diri untuk comeback full member. Kini, hal tersebut dikonfirmasi melalui akun media sosial baru yang dirilis secara resmi.

Melalui akun Twitter @GOT7, Mark, Jay B, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom mengumumkan tiga akun media sosial baru. Mereka merilis YouTube, Instagram, dan TikTok. Tak hanya itu, mereka juga mengunggah sebuah video singkat berisi perkenalan logo baru.

Pada caption video tertulis, 'GOT7 IS OUR NAME'. Hal ini tentu saja langsung membuat fans heboh. Belum sampai satu jam postingan tersebut diunggah, GOT7 sudah mendapatkan lebih dari 50 ribu retweet dan 49 ribu like.

"Siap-siap! Aku tidak percaya ini benar-benar terjadi," ujar salah satu fans.

"Wah! Aku siap tapi juga tidak siap di saat yang bersamaan!" tambah lainnya.

[Gambas:Youtube]

Ini akan menjadi comeback pertama GOT7 sebagai grup lengkap setelah para member memilih berpisah dengan JYP Entertainment. Mereka terakhir kali merilis musik bersama lewat ENCORE pada Februari 2021 setelah mengakhiri kontrak dengan manajemen.

Diketahui, masing-masing member GOT7 saat ini tengah menjalani promosi secara individu dan bergabung dengan manajemen yang berbeda-beda. JAY B bergabung dengan H1GHR Music, disusul Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment.

Sementara itu Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency, sementara BamBam bergabung dengan Abyss Company. Yugyeom resmi bergabung dengan AOMG dan Mark menandatangani kontrak dengan agensi asal Amerika Serikat, Creative Artist Agency (CAA).

Walaupun kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkarier solo, namun setiap member GOT7 selalu mendukung satu sama lain. Dalam sejumlah wawancara, secara konsisten mereka juga mengungkap keinginan untuk comeback dengan anggota lengkap.



Simak Video "Dear Agase, GOT7 Dikabarkan Comeback Bulan Mei 2022 Nih!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)