GOT7 Dikabarkan Comeback Full Member Mei 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 13:03 WIB
GOT7
(Foto: Dok. JYP Entertainment) GOT7 Dikabarkan Comeback Full Member Mei 2022
Jakarta -

Ketujuh member GOT7 memutuskan hengkang dari JYP Entertainment pada Januari 2021. Walaupun kini sudah tidak berada di satu agensi yang sama, namun para member menjanjikan comeback grup saat datang waktu yang tepat.

Diberitakan pertama kali oleh JoyNews, GOT7 dikabarkan siap untuk menepati janji tersebut. Mereka disebut akan comeback dengan anggota lengkap pada Mei 2022.

Tak hanya itu, GOT7 bahkan disebut sudah berada di tahap akhir persiapan comeback. Produksi musik disebut sudah hampir selesai.

Jika kabar ini benar, maka comeback kali ini akan menjadi comeback pertama GOT7 sebagai grup setelah lebih dari satu tahun. Mereka merilis ENCORE pada Februari 2021 setelah kontrak dengan JYP Entertainment usai.

Walaupun begitu, hingga kini pihak masing-masing member GOT7 masih belum memberi konfirmasi apa pun. Namun, fans semakin diyakinkan dengan kebenaran kabar ini setelah melihat tweet dari BamBam yang menuliskan angka 7 di tweet terbarunya.

Sementara itu masing-masing member GOT7 saat ini tengah menjalani promosi secara individu dan bergabung dengan manajemen yang berbeda-beda. JAY B bergabung dengan H1GHR Music, disusul Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment.

Sementara itu Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency, sementara BamBam bergabung dengan Abyss Company. Yugyeom resmi bergabung dengan AOMG dan Mark menandatangani kontrak dengan agensi asal Amerika Serikat, Creative Artist Agency (CAA).

Walaupun kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkarier solo, namun setiap member GOT7 selalu mendukung satu sama lain. Dalam sejumlah wawancara, secara konsisten mereka juga mengungkap keinginan untuk coemback dengan anggota lengkap.

(dal/aay)