Lee Je Hoon Diisukan Menikah, Manajemen Ambil Tindakan Hukum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 16:50 WIB
Lee Je Hoon saat menghadiri pemutaran film Time to Hunt di Berlinale Film Festival ke-70 di Berlin.
Lee Je Hoon. Foto: AFP/TOBIAS SCHWARZ
Jakarta -

Belum lama ini beredar rumor yang menyebut aktor Lee Je Hoon akan menikah. Pihak manajemen pun buka suara.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di forum online Korea Selatan. Lee Je Hoon disebut akan menikahi Park Ji Hyun yang populer lewat penampilannya di Heart Signal 3.

Lee Je Hoon dan Park Ji Hyun bahkan disebut sudah mengunjungi gedung pernikahan dan membuat reservasi. Mengenai kabar ini, Company On langsung memberikan tanggapannya.

Melalui akun Instagram resmi, secara tegas Company On membantah rumor tersebut. Mereka menyebut rumor yang beredar sama sekali tidak benar.

"Kami sebelumnya menyadari adanya informasi palsu yang beredar mengenai kehidupan pribadi aktor agensi kami, Lee Je Hoon. Informasi tersebut disebarkan melalui sejumlah postingan di internet, komunitas online, hingga media sosial," ungkap Company On.

"Kami ingin menegaskan rumor tersebut sangat tidak benar," tegasnya.

Agensi Lee Je Hoon pun kemudian berniat membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Mereka siap melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan rumor tersebut ke pihak kepolisian.

"Kami berniat mengambil tindakan hukum kepada mereka yang menyebarkan postingan berupa fitnah terkait aktor Lee Je Hoon," lanjut Company On.

"Manajemen akan terus bekerja keras untuk mengambil tindakan tegas untuk melindungi aktor-aktor kami," pungkasnya.

Lee Je Hoon berkarier di dunia akting sejak 2009. Ia kemudian muncul di sejumlah drama Korea populer seperti Signal, Hot Stove League, hingga Taxi Driver.

Drama Korea terakhir yang ia bintangi adalah Move to Heaven pada 2021. Sementara Lee Je Hoon saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk film terbarunya berjudul Run Away. Di film ini, ia akan beradu peran dengan Koo Gyo Hwan.



Simak Video "Bantahan Dito Mahendra soal Tudingan Kirim Teror dan Bunga ke Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)