Taxi Driver dan 4 Drama Korea yang Kembali dengan Season 2

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 09:46 WIB
Drama Korea Taxi Driver
Foto: dok. SBS TV
Jakarta -

Kabar gembira datang dari drama populer, Taxi Driver yang akan lanjut ke season 2. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak SBS saat menggelar showcase pada 9 Desember.

Drama yang dibintangi Lee Je Hoon ini pun sangat digemari para penonton, terlihat dari perolehan rating yang mengesankan dari episode awal hingga akhir. Selain Taxi Driver, ada sederet drama lain yang telah dipastikan akan lanjut ke musim kedua.

Yuk, simak ulasan tentang berbagai drama Korea yang akan kembali dengan season 2 berikut ini:

1. Arthdal Chronicles

[Gambas:Youtube]

Dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won, Arthdal Cronicles telah tayang sejak 2019 dan akan kembali dengan musim kedua. Kabarnya, para aktor akan tetap sama kecuali bagi karakter yang telah mati di musim pertama.

Sayangnya, musim kedua yang dipersiapkan untuk syuting pada akhir 2020 terpaksa ditunda lantaran pandemi COVID-19. Bahkan dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki pun mengaku belum mendapat kejelasan terkait kelanjutan produksi Arthdal Chronicles 2.

2. Uncanny Counter

[Gambas:Youtube]

Uncannya Counter menjadi drama yang paling banyak dibicarakan di Twitter selama 2021. Alur cerita yang menarik dan akting para pemain yang memukau menjadi salah satu daya tarik drama tersebut meraih rating tinggi.

Saat telah menayangkan episode terakhirnya, sumber dari pihak drama pun mengungkapkan bahwa Uncanny Counter akan lanjut ke musim kedua. Meski begitu, untuk daftar pemain dan jadwal tayang belum dapat dikonfirmasi.

3. Signal

[Gambas:Instagram]

Drama bergenre thriller ini ceritanya terinspirasi oleh insiden kriminal kehidupan nyata di Korea termasuk kasus pembunuhan berantai Hwaseong. Meski Signal telah tayang pada 2016, banyak penonton yang masih menagih musim kedua karena masih ada cerita yang belum terungkap. Penulis naskah Kim Eun Hee pun bertekad akan membuat Signal season 2.

"Bagaimana pun nantinya, aku sangat ingin menunjukkan Signal 2 sebelum pensiun," tutur Eun Hee.

Penulis naskah tersebut pun telah kembali ke SBS dan tengah berdiskusi untuk proyek drama baru berikutnya.

4. Squid Game

[Gambas:Youtube]

Para penonton pasti banyak yang menginginkan Squid Game lanjut ke season 2 lantaran akhir cerita yang gantung dan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk pun telah memikirkan sequel drama tersebut.

"Tekanan untuk musim kedua terlalu besar. Ada terlalu banyak permintaan dan tidak ada cara untuk tidak melakukannnya karena itu sangat dicintai. Hal itu ada di kepalaku sekarang. Saat ini aku sedang memikirkannya," kata Dong Hyuk.

5. Taxi Driver

[Gambas:Youtube]

Terakhir, ada drama Taxi Driver yang juga telah dipastikan akan lanjut ke season 2 oleh SBS. Antusias penonton pun semakin meningkat saat aktor pemeran utama, Lee Je Hoon dikonfirmasi tetap memerankan karakter Kim Do Ki di Taxi Driver 2.

Para penonton pun juga berharap pemain Taxi Driver musim pertama lainnya juga akan kembali di season 2. Taxi Driver sendiri berkisah tentang Kim Do Ki, pria lulusan Akademi Militer Korea yang ibunya dibunuh ketika dia masih muda.

Dia sekarang bekerja sebagai sopir taksi untuk sebuah perusahaan yang menawarkan layanan 'balas dendam' kepada kliennya.



Simak Video "Jo Byeong Gyu 'The Uncanny Counter' Dituduh Bully Teman Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)