Kim Jung Hyun Akhiri Hiatus, 4 Hal soal Drakor Season of KKok Du

ADVERTISEMENT

Kim Jung Hyun Akhiri Hiatus, 4 Hal soal Drakor Season of KKok Du

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 12:21 WIB
kim jung hyun seo ji hye
Kim Jung Hyun. Foto: Instagram @jhkim0405
Jakarta -

Kim Jung Hyun memutuskan vakum setelah terlibat kontroversi dengan Seo Yea Ji. Setelah 18 bulan, sang aktor disebut siap kembali tampil di layar kaca.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, Kim Jung Hyun mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea Season of KKok Du. Ini empat hal yang harus kamu tahu soal rencana comeback Kim Jung Hyun:

1. Sinopsis Season of KKok Du

Sinopsis Season of KKok Du merupakan drama Korea yang mengambil genre fantasi medis. Mengangkat cerita malaikat pencabut nyawa bernama Kkok Du.

Setiap 99 tahun sekali, Kkok Du harus berhenti melakukan pekerjaannya dan menghabiskan 49 hari di dunia fana. Kali ini, ia menghuni tubuh manusia bernama Do Jin Woo.

Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter yang memiliki kemampuan misterius yang bisa membuatnya dengan bebas memerintah Kkok Du.

2. Peran Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun diincar untuk membintangi sosok Kkok Du. Sang malaikat pencabut nyawa dideskripsikan sebagai sosok yang dingin dan kejam.

Jika ia menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi peran pertama sang aktor di layar kaca setelah sukses dengan Mr. Queen. Di drama tersebut, ia membintangi sosok Raja Cheoljong dan beradu peran dengan Shin Hye Sun.

3. Konfirmasi Manajemen

Mengenai kabar ini, pihak manajemen, Story J Company, membenarkan adanya tawaran tersebut. Namun, masih belum ada keputusan apa pun yang diambil oleh sang aktor.

"Kim Jung Hyun mendapatkan tawaran untuk tampil di Season of Kkok Du. Namun saat ini ia masih dalam diskusi untuk membintangi drama ini," jelasnya.

Soal kontroversi Kim Jung Hyun akan dibahas di halaman selanjutnya.



Simak Video "Kim Jung Hyun Minta Maaf soal Kontroversi Sikap Kasarnya "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT