ADVERTISEMENT

Kim Jung Hyun Sapa Fans di Medsos Usai 7 Bulan Hilang karena Kontroversi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 13:25 WIB
Kim Jung Hyun
Kim Jung Hyun. Foto: dok. Singles
Jakarta -

Kim Jung Hyun akhirnya muncul kembali di Instagram setelah tujuh bulan menghilang. Usai terlibat kontroversi dengan Seo Ye Ji, sang aktor memilih untuk hiatus.

Pada Januari 2021, Kim Jung Hyun pun mengumumkan akan kembali berakting lewat sebuah film indie. Dan kini, ia menyapa fans melalui akun Instagram dan berterima kasih atas doa yang disampaikan fans di hari ulang tahunnya pada 5 April 2022.

"Halo, ini Kim Jung Hyun. Saya menerima ucapan selamat yang tidak seharusnya. Aku berpikir panjang tentang bagaimana bisa mengungkapkan perasaan dan di mana menyampaikannya," ungkap Kim Jung Hyun.

"Aku tahu kalian sudah memberi hadiah, memasang iklan, dan menyewa kafe. Walaupun begitu, aku tidak bisa dengan mudah pergi ke sana. Aku sangat menyesal dan berterima kasih," lanjutnya.

Kim Jung Hyun juga membahas soal citranya yang berubah karena kontroversi yang melibatkannya. Sehingga, ia berterima kasih kepada fans yang tetap mendukungnya hingga kini.

"Banyak hal yang terjadi, juga banyak sekali perubahan yang terjadi. Aku masih tidak tahu citra seperti apa yang kalian lihat. Tapi karena kalian terus mendukungku, aku belajar sedikit demi sedikit tentang bagaimana hidup sebagai diriku sendiri," jelas Kim Jung Hyun.

"Ulang tahun bukan hanya peringatan kelahiran, tapi juga mengumpulkan rasa sayang orang-orang yang sudah merayakannya untukku. Menurutku karena kita dilahirkan, bukan berarti cukup hanya untuk hidup. Tahun ini, aku juga merayakannya dengan mendapatkan dukungan dan ucapan selamat. Sekali lagi, terima kasih," tambahnya.

Di akhir pernyataan, Kim Jung Hyun berharap fans akan mendukung proyek akting terbarunya. Ia berjanji akan mempersiapkan dengan baik agar tidak mengecewakan fans.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun terlibat kontroversi usai video-video dirinya dengan Seohyun SNSD di jumpa pers drama The Time beredar. Berdasarkan video yang diambil pada 2018 tersebut, sang aktor disebut berlaku kasar dengan Seohyun.

Sikap Kim Jung Hyun kala itu juga menjadi kontroversi karena ia merupakan junior Seohyun di dunia hiburan. Seohyun debut sebagai idola K-Pop pada 2007, sementara Kim Jung Hyun baru membintangi film pendek pada 2014.

Skandal tersebut juga melibatkan nama Seo Ye Ji yang disebut sebagai kekasih Kim Jung Hyun di tahun 2018. Kala itu, Seo Ye Ji disebut mempengaruhi Kim Jung Hyun untuk berlaku tidak menyenangkan kepada Seohyun.

Seo Ye Ji bahkan disebut meminta Kim Jung Hyung menolak adegan romantis di drama itu. Padahal, Time merupakan drama yang mengharuskan para aktor untuk banyak beradegan mesra.



Simak Video "Seo Ye Ji Minta Maaf Soal Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT