Kim Jung Hyun Balik Akting Usai Terlibat Kontroversi, Tampil Lewat Film Indie

ADVERTISEMENT

Kim Jung Hyun Balik Akting Usai Terlibat Kontroversi, Tampil Lewat Film Indie

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 12:46 WIB
Kim Jung Hyun
Kim Jung Hyun Balik Akting Usai Terlibat Kontroversi, Tampil Lewat Film Indie. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Kim Jung Hyun menjalani 10 bulan hiatus setelah terlibat kontroversi beberapa waktu lalu. Kini, ia kembali siap menghibur dengan aktingnya.

Story J Company, sebagai manajemen Kim Jung Hyun, mengungkap sang aktor siap kembali akting lewat film indie. Film tersebut diberi judul Se²cret.

"Kim Jung Hyun dikonfirmasi lolos casting untuk film indie berjudul Se²cret," ungkap manajemen.

Se²cret adalah menceritakan sebuah kelompok yang menemukan sebuah rahasia besar di masa lalu saat menginvestigasi kasus pembunuhan misterius. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai salah satu detektif di kepolisian.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun terlibat kontroversi usai video-video dirinya dengan Seohyun SNSD di jumpa pers drama The Time beredar. Berdasarkan video yang diambil pada 2018 tersebut, sang aktor disebut berlaku kasar dengan Seohyun.

Sikap Kim Jung Hyun kala itu juga menjadi kontroversi karena ia merupakan junior Seohyun di dunia hiburan. Seohyun debut sebagai idola K-Pop pada 2007, sementara Kim Jung Hyun baru membintangi film pendek pada 2014.

Di dunia akting pun, Seohyun merupakan senior dari Kim Jung Hyun. Ia pertama kali tampil di drama pada 2013 lewat Passionate Love.

Skandal tersebut juga melibatkan nama Seo Ye Ji yang disebut sebagai kekasih Kim Jung Hyun di tahun 2018. Kala itu, Seo Ye Ji disebut mempengaruhi Kim Jung Hyun untuk berlaku tidak menyenangkan kepada Seohyun.

Seo Ye Ji bahkan disebut meminta Kim Jung Hyung menolak adegan romantis di drama itu. Padahal, Time merupakan drama yang mengharuskan para aktor untuk banyak beradegan mesra.

(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT