Sutradara Konfirmasi 2 Karakter Ini Balik di Sekuel Squid Game

ADVERTISEMENT

Sutradara Konfirmasi 2 Karakter Ini Balik di Sekuel Squid Game

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 07:05 WIB
Drama Korea Squid Game
(Foto: Dok. Netflix) Sutradara Konfirmasi 2 Karakter Ini Balik di Sekuel Squid Game
Jakarta -

Squid Game 2 baru akan tayang 2024. Masih sedikit sekali informasi yang dibocorkan oleh sutradara Hwang Dong Hyuk buat sekuel drama Korea populer tersebut. Tapi ada dua karakter yang dipastikan akan kembali.

Sejak penayangannya, Squid Game telah menjadi drama Korea Netflix yang paling sukses. Serial ini juga diganjar banyak sekali penghargaan-penghargaan bergengsi internasional seperti yang terakhir SAG Awards. Antisipasi buat musim keduanya pun tidak surut.

Di akhir episode season 1, kita dibuat penasaran dengan nasib Gi Hun (diperankan Lee Jung Jae). Sebagai pemenang Squid Game, dia dihadapkan dengan sebuah pilihan sulit di akhir episode. Gi Hun sepertinya memilih sebuah jalan yang menurutnya bisa menyelamatkan banyak orang.

Sebagai pemeran utama di musim pertama, Gi Hun sudah dipastikan akan kembali ke musim kedua. Satu karakter lagi yang dikonfirmasi sang sutradara akan kembali adalah Front Man (diperankan Lee Byung Hun). Hal ini diutarakan oleh Hwang Dong Hyuk kepada Deadline beberapa waktu lalu.

"Gi Hun sudah pasti kembali. Aku yakin Front Man juga akan kembali," katanya.

Sempat juga sang sutradara menyebut kemungkinan karakter Sae Byeok yang diperankan Jung Ho Yeon kembali. Hal itu dia utarakan dalam wawancara saat menghadiri PGA Awards.

Hwang Dong Hyuk menyebut musim kedua akan menampilkan permainan yang sama luar biasanya dengan musim pertama. Tapi, lagi-lagi tidak akan menyenangkan menyaksikan sekuel Squid Game kalau semuanya dia beberkan di awal.

"Saat ini aku masih berbagi dan mengumpulkan ide untuk musim kedua. Aku masih belum mulai menulis," katanya dalam wawancara Maret 2022.

"Hampir semua karakter meninggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua. Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti," tambahnya.

Jung Ho Yeon, yang juga hadir bersama Hwang Dong Hyuk, tertawa saat mendengar hal tersebut. Ia pun mengungkap keinginannya untuk kembali tampil di musim kedua.

"Aku bisa mengganti warna rambutku. Ayo kita jalani sedikit operasi plastik," timpal Jung Ho Yeon.

Squid Game telah menjadi sensasi global dan salah satu serial Netflix paling populer sepanjang masa. Serial thriller survival ini berfokus pada rangkaian permainan mematikan yang melibatkan 456 orang dari semua lapisan masyarakat yang menjadi pemain untuk memenangkan hadiah uang tunai yang sangat besar jumlahnya.

Dibintangi oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Gong Yoo, dan Lee Byung Hun, Squid Game telah memantapkan dirinya sebagai fenomena pop culture. Sejak pertama kali rilis pada bulan September tahun 2021, Netflix meluncurkan lini merchandise resmi Squid Game, dan YouTuber MrBeast yang populer membuat set Squid Game di dunia nyata.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT