Sutradara Squid Game Persiapkan Proyek yang Lebih Brutal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 04:10 WIB
Hwang Dong Hyuk sutradara Squid Game.
Hwang Dong Hyuk sutradara Squid Game. Foto: Instagram/@hwangdonghyukdirector
Jakarta -

Menyusul kesuksesan Squid Game musim pertama, saat ini sutradara Hwang Dong Hyuk tengah mempersiapkan musim kedua. Namun di luar Squid Game, rupanya sang sutradara juga tengah mempersiapkan proyek besar lain.

Dikutip dari Variety, Hwang Dong Hyuk berencana mengembangkan novel Umberto Eco berjudul Killing Old People Club menjadi sebuah tayangan yang lebih brutal. Hal tersebut disampaikan saat memenuhi undangan MipTV bersama produser Jun Young.

Ia menyebut proyek yang tengah disiapkannya akan menjadi sebuah adaptasi yang 'kontroversial'.

"Aku sedang mempersiapkan sebuah proyek yang juga kontroversial. Nantinya akan lebih brutal daripada Squid Game," ungkap Hwang Dong Hyuk.

Bahkan, ia menyebut siapa pun yang selesai menonton Killing Old People Club akan ketakutan saat melihat orang-orang tua. Proyek tersebut saat ini diberi judul K.O. Club.

Tak hanya soal proyek barunya, Hwang Dong Hyuk juga mengungkap rencana penayangan musim kedua Squid Game. Jika tidak ada perubahan, musim kedua akan ditayangkan pada akhir 2024.

Squid Game pertama kali ditayangkan oleh Netflix pada September 2021. Hingga kini, serial yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, hingga Ho Yeon Jung tersebut masih menjadi serial Netflix terpopuler di seluruh dunia.

Squid Game meraih sejumlah penghargaan internasional seperti Critics' Choice Awawrds, Gotham Awards, hingga Golden Globe Awards.

Hingga kini, Hwang Dong Hyuk masih belum memberikan bocoran soal cerita musim kedua Squid Game. Namun dalam wawancara beberapa waktu lalu, ia menyebut akan mencoba memunculkan kembali para aktor dan aktris yang ada di musim pertama.

"Akan banyak game yang lebih luar biasa. Itu yang bisa kubilang sekarang," ungkap Hwang Dong Hyuk.

"Hampir semua karakter meninggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua. Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti," pungkasnya.



Simak Video "Karakter Jung Ho Yeon di Squid Game 2 Kembar?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)