Sutradara Ungkap Kemungkinan Karakter Jung Ho Yeon Kembar di Squid Game 2

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 06:30 WIB
Jung Ho Yeon
Jung Ho Yeon Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Setelah sukses dengan musim pertama, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, mengkonfirmasi serial Netflix populer itu akan kembali dengan musim kedua. Apa yang bisa dinantikan di musim selanjutnya?

Hwang Dong Hyuk belum lama ini menghadiri acara PGA Awards. Diwawancara oleh Deadline, ia memberi sedikit bocoran tentang musim kedua Squid Game.

"Akan banyak game yang lebih luar biasa. Itu yang bisa kubilang sekarang," ungkap Hwang Dong Hyuk.

"Saat ini aku masih berbagi dan mengumpulkan ide untuk musim kedua. Aku masih belum mulai menulis," lanjutnya.

Disinggung soal kembalinya aktor-aktor di musim pertama, Hwang Dong Hyuk masih belum bisa menjanjikan apa-apa. Karena di musim pertama, sejumlah karakter utama tewas saat bermain game.

Salah satunya adalah Jung Ho Yeon yang membintangi Kang Sae Byeok di musim pertama. Hwang Dong Hyuk menyebut bisa saja kembaran Kang Sae Byeok muncul di musim kedua.

"Hampir semua karakter meninggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua," janji Hwang Dong Hyuk.

"Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti," tambahnya.

Jung Ho Yeon, yang juga hadir bersama Hwang Dong Hyuk, tertawa saat mendengar hal tersebut. Ia pun mengungkap keinginannya untuk kembali tampil di musim kedua.

"Aku bisa mengganti warna rambutku. Ayo kita jalani sedikit operasi plastik," timpal Jung Ho Yeon.

Squid Game telah menjadi sensasi global dan salah satu serial Netflix paling populer sepanjang masa. Serial thriller survival ini berfokus pada rangkaian permainan mematikan yang melibatkan 456 orang dari semua lapisan masyarakat yang menjadi pemain untuk memenangkan hadiah uang tunai yang sangat besar jumlahnya.

Dibintangi oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Gong Yoo, dan Lee Byung Hun, Squid Game telah memantapkan dirinya sebagai fenomena pop culture. Sejak pertama kali rilis pada bulan September tahun 2021, Netflix meluncurkan lini merchandise resmi Squid Game, dan YouTuber MrBeast yang populer membuat set Squid Game di dunia nyata.



Simak Video "Karakter Gi-Hun dan Front Bakal Kembali di 'Squid Game' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)