Lee Jung Jae Bocorkan Cerita Squid Game 2, Gi Hun Kembali ke Arena Berdarah

Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 08:43 WIB
Ikut Tren Bikin Permen Dalgona Squid Game, 3 Bocah Terkena Luka Bakar
(Foto: Netflix) Lee Jung Jae membocorkan bahwa Gi Hun akan kembali ke arena Squid Game di season 2. Tapi misinya bisa jadi berbeda.
Jakarta -

Squid Game telah menjadi sensasi global dan salah satu serial Netflix paling populer sepanjang masa. Serial thriller survival ini berfokus pada rangkaian permainan mematikan yang melibatkan 456 orang dari semua lapisan masyarakat yang menjadi pemain untuk memenangkan hadiah uang tunai yang sangat besar jumlahnya.

Dibintangi oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Gong Yoo, dan Lee Byung Hun, Squid Game telah memantapkan dirinya sebagai fenomena pop culture. Sejak pertama kali rilis pada bulan September tahun 2021, Netflix meluncurkan lini merchandise resmi Squid Game, dan YouTuber MrBeast yang populer membuat set Squid Game di dunia nyata.

Walaupun serial ini pada akhirnya kehilangan tempat nomor satu di Netflix, serial ini telah mempertahankan popularitasnya dan akan membuka pintu untuk adaptasi versi Barat.

Dilansir dari People, Lee Jung Jae, pemeran Player 456 alias Seong Gi Hun membocorkan jalan cerita untuk karakternya di musim ke-2. Lee Jung Jae berharap ceritanya untuk musim ke-2 dapat memberikan twist. Ia mengakui bahwa dia telah mendiskusikan musim ke-2 dengan sutradara Dong Hyuk dan mengungkapkan bahwa karakternya, Gi Hun, akan kembali ke arena di musim Squid Game berikutnya.

"Saya harap ada semacam twist yang akan menarik dan mengejutkan bagi saya dan pemirsa. Jika itu bisa diprediksi, maka itu tidak akan menyenangkan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi atau skalanya, tetapi satu-satunya hal yang [Hwang] katakan kepada saya adalah bahwa Seong Gi Hun akan tampil di acara itu lagi, dan dia akan bermain di arena lagi," ujar Lee Jung Jae kepada People.

Squid Game season 1 berakhir dengan masih banyak meninggalkan misteri, dengan Gi Hun memilih untuk mencoba menghentikan game berikutnya daripada pergi dengan pesawat untuk melihat keluarganya.

Tentu saja, Gi Hun yang kembali ke arena bisa menjadi dua kemungkinan, yaitu memasuki kompetisi mematikan sekali lagi untuk menyabotase permainan, atau dia menjadi Front Man baru.

Serial Squid Game dapat melekat dengan penonton karena lebih dari sekadar seri tentang permainan bertahan hidup, karena pertunjukan tersebut mengeksplorasi bagaimana keputusasaan dapat merusak kemanusiaan dan apakah manusia pada intinya layak.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Squid Game musim ke-2 dan ke-3 sedang dibahas di Netflix, yang dapat mengeksplorasi lebih banyak latar belakang dari game tersebut. Dapat diharapkan bahwa Gi-hun akan didorong kembali ke Game Squid yang berbahaya di musim ke-2.

(aay/aay)