Sutradara Ungkap Rencana Bikin Squid Game hingga Season 3

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 10:07 WIB
Jakarta -

Squid Game menjadi salah satu serial Netflix paling laris di seluruh dunia. Kepopulerannya membuat sang sutradara berencana memeruskan serial ini hingga musim ketiga.

Hal tersebut disampaikan oleh sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, saat diwawancara oleh stasiun TV KBS belum lama ini. Ia mengaku tengah dalam diskusi dengan Netflix untuk melanjutkan Squid Game hingga musim ketiga.

"Saat ini aku sedang berdiskusi dengan Netflix untuk musim kedua dan ketiga Squid Game," ungkap Hwang Dong Hyuk.

"Kurasa kami akan tiba pada keputusan akhir dalam waktu dekat. Kami tahu banyak orang yang menunggu, jadi kami bekerja keras untuk mempersiapkan musim berikutnya dengan positif," lanjutnya.

Hwang Dong Hyuk juga mengungkap kemungkinan plot untuk musim kedua. Menurutnya, musim kedua para penonton bisa fokus pada karakter Seong Gi Hun.

"Fokus untuk musim kedua akan menjadi cerita Song Gi Hun (karakter Lee Jung Jae) yang berusaha mengungkap misteri dari organisasi di balik Squid Game," ujar Hwang Dong Hyuk.

"Plot dari musim kedua akan bercerita tentang orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang mengejarnya," pungkasnya.

Tak lama setelah wawancara tersebut ramai dibicarakan, pihak Netflix akhirnya angkat bicara. Mereka membenarkan tengah berdiskusi dengan sutradara Hwang Dong Hyuk soal kemungkinan memperluas dunia Squid Game.

"Kami memang sedang berdiskusi untuk berbagai kemungkinan serial Squid Game, termasuk produksi musim ketiga. Namun masih belum ada kepastian apa pun," tegas pihak Netflix.

Squid Game merupakan seri original Netflix tentang sebuah permainan misterius dengan hadiah 45,6 miliar Won. Namun, para pesertanya, yang berjumlah 456 orang, harus mau bertaruh nyawa untuk memenangkan hadiah tersebut.

Dengan kisah yang menarik dan berbeda dari drama Korea biasa, Squid Game pun menuai respons positif dari publik seluruh dunia. Kala itu Netflix mengumumkan Squid Game ditonton lebih dari 111 juta subscriber di seluruh dunia.

(dal/dal)