Kim Soo Hyun Dikabarkan Bintangi Drakor Baru Penulis My Love From the Star

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 18:29 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun. Foto: Instagram @soohyun_k216
Jakarta -

Kim Soo Hyun kabarnya akan kembali membintangi drama Korea. Sang aktor disebut menerima tawaran untuk membintangi drama Korea baru penulis My Love From the Star.

Dikabarkan oleh sejumlah media Korea Setalan, Kim Soo Hyun akan menjadi pemeran utama di drama Korea Park Ji Eun, penulis My Love From the Star. Drama ini disebut menjadi pertemuan ketiga antara Kim Soo Hyun dengan sang penulis.

Drama yang dimaksud berjudul Queen of Tears. Kisahnya mengangkat tentang keluarga konglomerat di Korea Selatan.

Queen of Tears akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Descendants of the Sun, Goblin, hingga Sweet Home.

Mengenai kabar ini, pihak Gold Medalist, sebagai manajemen Kim Soo Hyun, memberikan klarifikasi. Mereka membantah keterlibatan sang aktor di drama ini.

"Kami baru saja menerima jadwal Kim Soo Hyun. Hingga saat ini kami sama sekali tidak mendapatkan penawaran resmi seperti proposal atau naskah," ungkap Gold Medalist.

Kim Soo Hyun hingga kini masih belum mengkonfirmasi proyek akting terbarunya. Ia terakhir kali tampil di layar kaca lewat One Ordinary Day yang ditayangkan pada 2021.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun beradu peran dengan Cha Seung Won dan merupakan remake dari serial BBC berjudul Criminal Justice. Berisi 8 episode, One Ordinary Day digarap oleh sutradara Backstreet Rookie, Lee Myung Woo.

One Ordinary Day berkisah tentang Kim Soo Hyun yang akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Kim Hyun Soo adalah tipikal mahasiswa yang suka bergaul dengan teman-temannya sambil sesekali bermimpi untuk memberontak.

Hidup Hyun Soo pun langsung jatuh ke dalam jurang maut. Dengan berbagai bukti tidak langsung yang mengarah padanya sebagai tersangka utama, jaksa pun ingin menyatakan bahwa Hyun Soo bersalah.

Hal ini dikarenakan meningkatnya tekanan dari pemberitaan media yang sensasional dan ambisi egois mereka. Di saat pria tersebut mulai pasrah dengan takdirnya, seorang pengacara pun datang untuk menolongnya.

Hingga kini, Kim Soo Hyun masih belum mengungkap proyek aktingnya di 2022.



Simak Video "5 Drama Korea Kim Soo Hyun yang Tak Boleh Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)