Kim Soo Hyun Bakal Dibikin Jadi Manusia Digital, Seperti Apa?

ADVERTISEMENT

Kim Soo Hyun Bakal Dibikin Jadi Manusia Digital, Seperti Apa?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 20:04 WIB
Kim Soo Hyun
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Soo Hyun bakal dibikin versi manusia digital. Hal tersebut disampaikan oleh Gold Medalist, sebagai manajemen.

Bekerja sama dengan EVR Studio, manajemen berniat mempromosikan bisnis baru melalui versi manusia digital Kim Soo Hyun. Walaupun keberadaannya hanya virtual, namun penampilan dan ekspresi wajahnya akan persis sama dengan manusia asli.

Dengan memproduksi versi manusia digital dari Kim Soo Hyun, Gold Medalist menjadikan hal ini sebagai langkah pertama dalam mempersiapkan diri memasuki pasar media generasi selanjutnya. Nantinya, manusia digital Kim Soo Hyun bakal digunakan di sejumlah industri seperti hiburan, metabus, film, dan iklan.

Berbeda dengan manusia digital yang kini sudah banyak bermunculan, versi Kim Soo Hyun bakal muncul dalam kelompok usia yang berbeda. Memanfaatkan teknologi ekspresi digital hyperrealistic dari EVR Studio, manusia digital Kim Soo Hyun bakal menunjukkan perubahan fisik yang terjadi pada manusia nyata seperti pada kulit, otot, dan suara.

"Seiring dengan pertumbuhan pasar manusia digital yang berkembang pesat, hal potret digital akan menjadi kunci penting, bersama dengan konten IP digital, di berbagai industri yang memanfaatkan manusia digital," ungkap salah satu perwakilan Gold Medalist.

"Manusia digital Kim Soo Hyun akan menghibur publik dengan berbagai pesona berbeda dari sebuah manusia virtual," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun saat ini masih aktif berkarier di dunia hiburan. Karya terbarunya merupakan serial berjudul One Ordinary Day yang ditayangkan di Coupang Play.

Kim Soo Hyun saat ini juga masih menjadi aktor termahal di Korea Selatan. Setiap episodenya, sang aktor mendapatkan bayaran sebesar 500 juta Won. Namun setelah Ordinary Day, Kim Soo Hyun masih belum mengkonfirmasi proyek akting lainnya.



Simak Video "5 Drama Korea Kim Soo Hyun yang Tak Boleh Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT