SBS Ungkap 5 Drakor Baru yang Bakal Tayang 2022

ADVERTISEMENT

SBS Ungkap 5 Drakor Baru yang Bakal Tayang 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 18:08 WIB
Taxi Driver
Foto: dok OCN
Jakarta -

Pada 9 Desember, SBS telah mengadakan showcase yang ditargetkan untuk pengiklan jajaran program TV 2022 mereka. Salah satu segmen yang paling dinanti dari showcase tersebut adalah lineup drama mereka, karena drama SBS baru-baru ini sedang naik daun dalam hal rating pemirsa.

Kira-kira, apa saja, ya? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. Through the Darkness

Through the DarknessThrough the Darkness Foto: (dok. ist)

Setelah sukses membintangi drama The Fiery Priest, Kim Nam Gil kembali berakting di drakor Through the Darkness. Drama ini merupakan adaptasi dari buku non-fiksi dengan judul sama yang rilis pada 2018.

Bukunya sendiri ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama Korea, Kwon Il Young dan jurnalis yang menjadi penulis, Ko Na Mu. Through the Darkness berkisah tentang kisah profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai.

Selain Nam Gil, drama tersebut akan dibintangi oleh Kim So Jin dan Jin Seon Kyu. Through the Darkness dijadwalkan tayang pada 14 Januari nanti.

2. Why Oh Soo Jae?

Why Oh Soo JaeWhy Oh Soo Jae Foto: (dok. ist)

Dibintangi Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk, drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang membuat pilihan yang salah dalam hidup dan hidup untuk jenis kesuksesan yang salah. Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar.

Why Oh Soo Jae rencananya tayang pada 7 Maret mendatang.

3. The Office Blind Date

The Office Blind DateThe Office Blind Date Foto: (dok. ist)

Drama adaptasi webtoon ini berkisah tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia menerima tawaran sahabatnya untuk menggantikannya dalam kencan buta dengan niat untuk ditolak oleh teman kencannya.

Saat dia datang ke kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang karena orang yang jadi pasangan kencannya adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Pada hari berikutnya, Ha Ri menerima panggilan telepon dari Tae Mu yang meminta untuk menikah dengannya.

4. Again My Life

Again My LifeAgain My Life Foto: (dok. ist)

Masih drama adaptasi webtoon, ada Again My Life yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Lee Kyung Yeong, dan Kim Ji Eun. Drama ini menceritakan tentang jaksa yang sedang menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi.

Dia pun dibunuh oleh pria tak dikenal dan dijatuhkan ke laut. Setelah bertemu malaikat maut yang memberinya kesempatan kedua untuk hidup, dia bersiap untuk menghukum politisi yang kemudian mengendalikan Korea Selatan.

5. Taxi Driver 2

Drama Korea Taxi DriverDrama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

Terakhir, ada drama populer Taxi Driver yang akan lanjut ke musim kedua. Para penggemar pun semakin antusias karena pemeran utama, Lee Je Hoon kembali berperan sebagai Kim Do Ki di musim selanjutnya.

Di Taxi Driver 2, kita akan melihat kembali aksi anti-hero Kim Do Ki dan para karyawan Rainbow Taxi yang menjalankan layanan 'panggilan balas dendam'.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT