4 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Peran Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

ADVERTISEMENT

4 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Peran Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 16:20 WIB
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Foto: (dok. Harper's Bazaar)
Jakarta -

JTBC telah membagikan still cuts terbaru Jisoo untuk perannya di serial drama Snowdrop. Drama ini akan menceritakan kisah cinta pria dan wanita di masa pemberontakan 1987.

Penampilan member BLACKPINK tersebut sebagai seorang aktris sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Snowdrop sendiri akan tayang pada 18 Desember nanti.

Berikut sederet fakta peran Jisoo di drakor Snowdrop. Yuk, simak!

1. Debut Akting Jisoo Sebagai Pemeran Utama

Snowdrop merupakan drama pertama Jisoo sebagai pemeran utama. Sebelumnya, dia telah beberapa kali muncul di serial TV, seperti The Producers dan Arthdal Chronicles.

Di The Producers, dia berperan sebagai dirinya sendiri dan menjadi aktris di acara 2 Days & 1 Night. Sedangkan di Arthdal Chronicles, ia memerankan Sae Na Rae, kekasih Sa Ya.

2. Berperan Sebagai Seorang Mahasiswi

Di drama ini, Jisoo akan berperan sebagai Eun Young Ro, mahasiswi baru di Universitas Wanita Ho Soo jurusan bahasa Inggris yang menempati asrama No. 207. Young Ro merupakan wanita yang ceria dan menyenangkan.

Dia pergi dengan teman sekamarnya ke kencan buta di dalam asrama dan jatuh cinta pada Su Ho (Jung Hae In) pada pandangan pertama. Young Ro pula lah yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya, bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

3. Nama Karakter Sempat Diganti

Sebelumnya, nama karakter Jisoo di Snowdrop adalah Eun Young Cho. Akan tetapi, nama tersebut sempat mendapat kritikan dari netizen yang menyebut bahwa nama itu diduga memiliki keterkaitan dengan aktivis demokrasi Korea, Chun Young Ro.

Pihak JTBC pun membantah bahwa tuduhan tersebut dan memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Eun Young Ro.

4. Beradu Akting dengan Jung Hae In

Jisoo akan beradu akting dengan aktor populer, Jung Hae In. Hae In sendiri berperan sebagai Su Ho, seorang mahasiswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba ke asrama universitas wanita dengan berlumuran darah. Dalam sebuah wawancara, aktris berusia 26 tahun tersebut mengaku sangat beruntung bisa berakting dengan Jung Hae In.

"Sangat beruntung bagiku bahwa Jung Hae In adalah aktor pertama lawan mainku. Dia juga memantau dan mendengarkan dengan baik kekhawatiranku tentang peran itu. Aku piker pesona terbesar dari seorang senior," ungkap Jisoo.



Simak Video "YG Entertainment Buka Suara soal Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT