BLACKPINK The Movie Tayang di Disney+ Hotstar 15 Desember

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 21:26 WIB
BLACKPINK
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

BLACKPINK beberapa waktu lalu merilis film dokumenter berjudul BLACKPINK The Movie. Buat kamu yang ketinggalan nonton di bioskop, nggak usah khawatir!

Disney+ Hotstar akan menayangkan secara eksklusif BLACKPINK The Movie. Film dokumenter tersebut bisa disaksikan di Indonesia mulai 15 Desember 2021.

BLACKPINK The Movie dibuat untuk merayakan lima tahun debut BLACKPINK. Film ini memberikan para penggemar akses penuh untuk melihat perjalanan tur dunia mereka.

BLACKPINK The Movie disutradarai oleh Su Yee Jung (My Life in Your Memories) dan Oh Yoon Dong (Montecristo: The Musical Live). BLINK bisa melihat surat cinta yang dibuat oleh BLACKPINK untuk para fans yang selama ini sudah mendukung.

Selain perjalanan tur dunia, bakal ada wawancara khusus dengan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Mereka akan bicara soal persahabatan hingga pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun belakangan.

Sepanjang dokumenter, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif serta klip di balik layar dari proses pembuatan video musik, latihan konser, dan film pendek yang dibuat untuk setiap anggota BLACKPINK.

BLINK juga nantinya akan menonton 10 pertunjukan live berbeda yang diambil selama tur IN YOUR AREA pada 2018 dan THE SHOW pada 2021. Pastinya, fans akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan menonton konser skala stadium dari rumah masing-masing.

Nah, catat tanggal penayangannya ya, BLINK!

Selain itu, debut Jisoo sebagai pemeran utama di drama Korea juga bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Ia akan beradu peran dengan Jung Hae In lewat drama Korea Snowdrop.

Para pencinta drama Korea bisa menonton drama ini di Disney+ Hotstar mulai 18 Desember 2021. Jangan lupa, ya!



Simak Video " 'BLACKPINK THE MOVIE' Ajak BLINK Bernostalgia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)