ADVERTISEMENT

Cetak Sejarah, BLACKPINK Artis Pertama dengan 70 Juta Subscriber YouTube

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 11:27 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK baru saja mencetak sejarah baru. Kini, Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa menjadi artis dengan subscriber terbanyak di YouTube.

Kabar tersebut disampaikan oleh YG Entertainment. Tertanggal 28 November 2021 pukul 09.00 WIB, subscriber di akun YouTube resmi BLACKPINK telah melebihi angka 70 juta.

Hal ini membuat BLACKPINK menjadi artis pertama yang meraih angka tersebut di YouTube. Mereka pun diganjar predikat sebagai artis dengan subscriber terbanyak di YouTube.

BLACKPINK berhasil mencetak rekor tersebut dalam waktu yang luar biasa. Mereka pertama kali membuka channel YouTube pada 28 Juni 2016, artinya rekor tersebut dicapai hanya dalam waktu lima tahun dan lima bulan.

Dengan ini, BLACKPINK berhasil mengalahkan rekor Justin Bieber yang kini menempati posisi artis kedua dengan subscriber terbanyak di YouTube. Saat ini pelantun hits Peaches tersebut memiliki 66,4 juta subscriber di YouTube.

Selamat, BLACKPINK.

Sementara itu, saat ini para member BLACKPINK tengah menjalani karantina setelah Lisa dinyatakan positif COVID-19. Diketahui, keempat member sudah menjalani vaksinasi lengkap.

Disampaikan oleh YG Entertainment, Lisa sama sekali tidak merasakan gejala apapun saat dinyatakan positif COVID-19. Ia disebut dalam keadaan baik.

"Saat ini keadaan Lisa baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun. Sebelum dinyatakan positif, dia juga dalam keadaan sehat saat menjalani syuting untuk konten," jelas YG Entertainment.

"Keempat member BLACKPINK sudah divaksinasi lengkap. Kami dan artis kami sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan dengan melakukan tes COVID-19 secara berkala," lanjutnya.

Diketahui, para member BLACKPINK bepergian ke sejumlah negara sebelum Lisa dinyatakan positif COVID-19. Lisa sendiri terakhir kali diketahui berkunjung ke Amerika Serikat dan menonton konser Head in the Clouds 88Rising.



Simak Video "Penampilan BLACKPINK yang Curi Perhatian di Teaser Terbaru 'Pink Venom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT