Sudah Vaksin, Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK Negatif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 11:27 WIB
Jakarta -

Lisa BLACKPINK belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. YG Entertainment, sebagai manajemen, akhirnya mengungkap kondisi ketiga member lain.

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan oleh YG Entertainment, Jisoo, Jennie, dan Rose dinyatakan negatif COVID-19. "Tes PCR member BLACKPINK Jisoo, Rose, dan Jennie telah keluar dan dinyatakan negatif COVID-19," tegas manajemen.

YG Entertainment juga menjelaskan keadaan Lisa sebelum dinyatakan positif COVID-19. Menurut manajemen, sang musisi dalam keadaan sehat dan tengah menjalani syuting.

Saat dinyatakan positif, Lisa sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. YG Entertainment pun mengungkap keempat member BLACKPINK sebelumnya sudah melakukan vaksinasi lengkap.

"Saat ini keadaan Lisa baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apa pun. Sebelum dinyatakan positif, dia juga dalam keadaan sehat saat menjalani syuting untuk konten," jelas YG Entertainment.

"Keempat member BLACKPINK sudah divaksinasi lengkap. Kami dan artis kami sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan dengan melakukan tes COVID-19 secara berkala," lanjutnya.

YG Entertainment pun berjanji akan memastikan Lisa mendapatkan perawatan yang baik agar bisa segera sembuh dari COVID-19. Mereka juga berjanji akan lebih ketat dalam melakukan tindak pencegahan atas COVID-19.

"Kami berharap Lisa segera sembuh. Kami juga akan terus bekerja sama dengan pihak berwajib untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Sebelumnya, member BLACKPINK diketahui bepergian ke sejumlah negara untuk memenuhi sejumlah undangan. Lisa sendiri terakhir kali bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88rising.

Lisa bukan satu-satunya idola yang dinyatakan positif COVID-19 di bulan November 2021. Shindong Super Junior beberapa waktu lalu dinyatakan positif setelah kontak erat dengan kasus positif. Kim Yo Han WEi juga dinyatakan positif COVID-19 setelah tertular dari salah satu staf saat menjalani syuting School 2021.

(dal/tia)