James Arthur Ungkap Keinginan Kolaborasi Bareng BTS dan BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 12:36 WIB
Jakarta -

K-Pop saat ini sudah bukan genre musik yang populer di negaranya saja. Musik asal Korea Selatan tersebut kini sudah mendunia, bahkan mencuri perhatian sesama musisi.

James Arthur adalah salah satu musisi Inggris yang mengaku tak asing dengan K-Pop. Dalam wawancara eksklusif bersama detikcom beberapa waktu lalu, ia mengaku ingin berkolaborasi dengan BLACKPINK.

"Ya, aku mau kolaborasi dengan musisi K-Pop. Aku nonton film dokumenter BLACKPINK. Aku bagian dari penggemar mereka," ujar James Arthur kepada detikcom.

Tak hanya BLACKPINK, kepopuleran BTS juga menyita perhatian James Arthur. Ia mengaku sangat berterima kasih ketika para member menyanyikan dan mempromosikan lagu milik James kepada fans-fansnya.

"BTS jelas merupakan boyband besar. Aku tahu mereka pernah menyanyikan salah satu laguku di siaran langsung. Yang mana hal ini sangat luar biasa," tambahnya.

"Kurasa mereka juga pernah men-tweet tentangku sebelumnya. Jadi aku sangat mencintai mereka. Aku juga sangat menikmati bagaimana mereka mengambil alih dunia," jelas James Arthur.

Sehingga jika diberi kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan musisi K-Pop, James Arthur berharap bisa melakukannya dengan BLACKPINK dan BTS. "Jadi ya, menyenangkan untuk berkolaborasi dengan mereka pada suatu saat nanti," pungkasnya.

James Arthur belum lama ini merilis album terbaru berjudul It'll All Make Sense in the End. Lewat album terbarunya, ia berharap bisa menyentuh hati para pendengar.

"Menurutku album ini adalah kisah perjalanan dari awal hingga akhir. Ada suara musik rock di dalamnya. Jadi untukku, album ini cukup epik. Ketika kita memasangkan suara yang ada di album ini dengan liriknya, juga pesan yang ada di dalamnya, kalian bakal tahu banyak tentangku. Bagaimana aku bicara jujur soal kehidupan pribadiku," ungkap James Arthur.

"Jadi aku berharap album ini akan menyentuh hati para fans. Ketika kita menciptakan sebuah seni, entah bagaimana kau ingin mengubah seseorang dengannya. Dan aku berharap hal ini yang akan terjadi saat mereka mendengarkan albumku," pungkasnya.

Tonton video 'Eksklusif: Menyelami Kehidupan Pribadi James Arthur di Album Favoritnya' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dal/pus)