Megan Thee Stallion Tak Hadir di AMA 2021, Kolaborasi dengan BTS Batal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 10:46 WIB
Jakarta -

American Music Awards 2021 akan menjadi ajang bertemunya para musisi dunia secara langsung setelah hampir 2 tahun acara digelar secara daring. Salah satu kolaborasi yang paling dinanti adalah BTS dengan Megan Thee Stallion.

Namun, para fans sepertinya harus menunggu sedikit lama karena kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021 dibatalkan. Melalui akun Twitter-nya, Megan mengumumkan dirinya tidak bisa hadir di ajang penghargaan tersebut karena masalah pribadi.

"Hotties, aku sudah tidak sabar tampil di AMA bersama BTS. Tapi karena alasan pribadi, aku tidak bisa hadir. Aku sangat sedih! Aku benar-benar tidak bisa menunggu lagi untuk tampil di atas panggung bersama BTS membawakan Butter!" tulis Megan Thee Stallion.




Sebelumnya, BTS merilis remix lagu Butter dengan Megan Thee Stallion pada Agustus 2021. Keduanya akhirnya bertemu secara langsung saat BTS menghadiri Sidang Umum PBB di New York beberapa waktu lalu.

Selain itu, BTS juga dikonfirmasi akan membawakan Universe dengan Coldplay di atas panggung untuk pertama kalinya di ajang American Music Awards. Saat ini, ketujuh member sudah di Amerika Serikat untuk mempersiapkan diri.

BTS dinominasikan dalam 3 kategori berbeda di American Music Awards 2021. Untuk pertama kalinya, BTS dinominasikan di kategori Artist of the Year bersama Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

BTS juga kembali dinominasikan dalam kategori Favorite Pop Duo or Group untuk tiga tahun berturut-turut. Lagu Butter juga dinominasikan dalam kategori Favorite Pop Song bersama sejumlah lagu-lagu hits seperti Kiss Me More milik Doja Cat (ft. SZA), Levitating milik Dua Lipa, lagu populer Olivia Rodrigo dengan drivers license, dan duet The Weeknd dan Ariana Grande lewat Save Your Tears (Remix).

American Music Awards 2021 akan digelar pada 21 November 2021. Acara diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles.

Kamu juga bisa menontonnya secara langsung di detikcom pada 22 November 2021 pukul 08.00 WIB. Nantikan, ya!

(dal/pus)