Jisoo BLACKPINK Merasa Beruntung Jadi Pasangan Jung Hae In di Snowdrop

ADVERTISEMENT

Jisoo BLACKPINK Merasa Beruntung Jadi Pasangan Jung Hae In di Snowdrop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 10:35 WIB
Poster Drama Korea Snowdrop
Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama
Jakarta -

Salah satu drama Korea yang paling dinanti saat ini adalah Snowdrop. Drama tersebut memasangkan Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In.

Snowdrop berlatar belakang Seoul tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa salah satu universitas ternama yang ditemukan bersembunyi di asrama wanita dalam keadaan bersimbah darah. Ia bertemu dengan Young Ro (Jisoo), mahasiswi yang menyembunyikan dan merawatnya.

Walaupun sempat memicu kontroversi, namun drama Korea Snowdrop akhirnya siap ditayangkan. Jisoo BLACKPINK pun belum lama ini bicara soal karakter yang diperankannya, juga chemistry-nya dengan Jung Hae In.

"Young Ro adalah sosok perempuan yang sangat menawan. Ia adalah gadis yang baru saja berusia 20 tahun, tapi kekuatannya untuk menarik perhatian orang lain tersalurkan padaku," ungkap Jisoo dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Cara dia terus berkembang walaupun dia masih banyak belajar itu sangat keren. Dia mengirimkan energi positif pada orang lain dan membuat mereka bisa akrab," lanjutnya.

Jisoo juga bicara soal chemistry dengan Jung Hae In. Pertama kali jadi aktor utama di sebuah drama, ia mengaku lega dipasangkan dengan Jung Hae In.

"Aku merasa beruntung Jung Hae In adalah aktor yang jadi lawan main pertamaku. Dari pertama syuting sampai yang terakhir, ia memonitor semua adegan denganku," jelas Jisoo.

"Dia juga sangat membantu saat di lokasi syuting karena dia yang memimpin dan mendengarkan semua kekhawatiranku tentang karakter yang kumainkan. Menurutku pesonanya yang luar biasa adalah ketika dia mendengarkan dengan baik dan memikirkan kekhawatiran orang lain," pungkasnya.

Snowdrop akan ditayangkan mulai 18 Desember 2021. Drama ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Jung Hae In hingga Hyeri Juga Nonton Konser BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT