Dear.M Drakor Jaehyun NCT Disebut Bakal Tayang Lebih Dulu di Jepang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 14:39 WIB
Karakter dalam drama Dear.M
Drama Korea Dear.M Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Jaehyun NCT dan Park Hye Su beradu peran lewat drama Korea Dear.M. Awalnya, drama tersebut dijadwalkan tayang pada Februari 2021, namun ditunda karena kasus perundungan.

Berdasarkan pemberitaan JTBC, Dear.M disebut akan ditayangkan lebih dulu di Jepang pada paruh kedua 2022. Pihak produksi memutuskan penayangan perdana drama Korea ini bukan di Korea, tetapi di Jepang, dan sudah melakukan sejumlah persiapan.

Namun hingga kini, pihak Dear.M masih belum memberikan klarifikasi apa pun tentang kabar yang beredar. Masih belum bisa dipastikan juga di stasiun mana drama ini akan ditayangkan.

Dear.M merupakan spin-off dari web drama populer yang berjudul Love Playlist. Drama ini bercerita tentang kehidupan para mahasiswa universitas yang tiba-tiba terganggu oleh keberadaan sosok misterius M.

Selain Jaehyun NCT, drama ini juga dibintangi oleh Park Hye Soo, Noh Jung Ui, dan Bae Hyun Sung.

Dear.M awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021. Namun karena skandal perundungan di masa sekolah yang dialamatkan kepada Park Hye Soo, pihak produksi memutuskan menunda penayangan drama tersebut.

Seorang netizen mengaku sebagai korban bullying Park Hye Soo. Ia menyebut sang aktris dan gengnya dikenal sebagai tukang bully di SMP.

Sebelumnya, sebuah postingan berjudul "Bagaimana cara mengungkap aku pernah di-bully seorang artis wanita tanpa bukti?" menarik banyak perhatian.

Agensi Studio Santa Claus pun membuat pernyataan resmi terkait tuduhan bully Park Hye Soo. "Semua rumor bullying tentang Park Hye Soo tidak benar."

Karena kontroversi ini, sebanyak lebih dari 4.200 orang telah menandatangani petisi yang menginginkan Park Hye Soo didepak dari Dear.M. Kala itu, beredar kabar yang menyebut peran Park Hye Soo akan digantikan, namun hingga kini tim produksi tak merilis pernyataan apa pun terkait hal ini.



Simak Video "Drama Jaehyun NCT Lagi-lagi Batal Tayang!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)