Drakor Bungee Jumping of Their Own Jaehyun NCT Batal Digarap

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 19:34 WIB
Jaehyun NCT
Foto: Fansite Prismatic
Jakarta -

Jaehyun NCT dan Lee Hyun Wook beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Bungee Jumping of Their Own. Namun, kini pihak produksi membatalkan penggarapan drama tersebut.

Bungee Jumping of Their Own merupakan drama Korea yang diremake dari sebuah film berjudul sama yang dirilis pada 2001. Film tersebut dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Lee Eun Joo.

Tim produksi sebelumnya memastikan cerita Bungee Jumping of Their Own tidak akan melenceng dari film. Hal tersebut dibuktikan dari kolaborasi yang dilakukan Kakao TV dengan kru produksi film.

Namun, pihak Kakao merilis pernyataan yang menyebut produksi Bungee Jumping of Their Own dibatalkan. Hal tersebut dikarenakan adanya ketidaksepakatan dengan tim produksi film.

"Dalam proses perencanaan, kami mendengar sejumlah kekhawatiran dari penulis naskah film. Walaupun copyright dari produksi original adalah milik perusahaan, yang bekerja dekat dengan kami, setelah lama berdiskusi, Kakao menghormati permintaan dari penulis naskah asli dan tidak melanjutkan produksi drama," ungkap pihak Kakao.

Pihaknya juga meminta maaf kepada para aktor yang sudah dikonfirmasi membintangi drama Bungee Jumping of Their Own.

Bungee Jumping of Their Own merupakan film yang mengangkat tema homoseksual. Berkisah tentang In Woo dan Tae Hee yang merupakan dua mahasiswa yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Keduanya kemudian mulai berkencan hanya dalam beberapa minggu. Suatu hari, mereka bersumpah untuk membuat cinta mereka abadi dengan menyegelnya dengan bungee jumping.

Akan tetapi janji mereka tak pernah terpenuhi ketika Tae Hee tiba-tiba meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Tujuh belas tahun kemudian, In Woo masih tidak bisa menghilangkan Tae Hee dari pikirannya meskipun sudah menikah dan berkeluarga.

Saat memberikan kuliah kepada murid-muridnya, In Woo mulai melihat kesamaan antara murid barunya, Hyun-bin, dan Tae Hee. Berpegang teguh pada harapannya bahwa dia akan bertemu Tae Hee sekali lagi, sebuah misteri aneh terkuak saat In Woo mencoba menemukan siapa siswa ini sebenarnya.



Simak Video "JAEHYUN NCT Dikonfirmasi Bintangi Drakor Baru, Tayang 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)