4 Fakta Drakor Jaehyun NCT, Bungee Jumping of Their Own

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 21:26 WIB
Jaehyun NCT
Foto: Instagram @nct127
Jakarta -

Member NCT, Jaehyun akan kembali berakting dengan membintangi drama terbaru Kakao TV yang merupakan adaptasi dari film Bungee Jumping of Their Own. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi.

Kabar ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar setelah sebelumnya drama Dear. M yang dibintangi juga oleh Jaehyun masih belum jelas tanggal tayangnya. Buat kamu yang penasaran, yuk, simak sederet fakta seputar drama terbaru Jaehyun NCT berikut ini:

1. Remake Dari Film Korea

Drama terbaru cowok bernama asli Jeong Yoon Oh ini merupakan remake dari film Korea bertajuk Bungee Jumping of Their Own. Film tersebut tayang pada 2001 dengan dibintangi oleh Lee Byung Hun, Lee Eun Ju, dan Yeo Hyun Soo.

Film tersebut juga ditonton sekitar 947.00 penonton dan menjadikannya sebagai film ke-10 yang paling banyak ditonton saat itu. Bungee Jumping of Their Own juga pernah tampil di Festival Film Frameline 2002.

2. Bertema Homoseksual

Filmnya sendiri bertema homoseksual yang berkisah tentang In Woo dan Tae Hee yang merupakan dua mahasiswa yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan mulai berkencan hanya dalam beberapa minggu. Suatu hari, mereka bersumpah untuk membuat cinta mereka abadi dengan menyegelnya dengan bungee jumping.

Akan tetapi, janji mereka tidak pernah terpenuhi saat Tae Hee meninggal akibat kecelakaan mobil. Tujuh belas tahun kemudian, In Woo masih tidak bisa menghilangkan Tae Hee dari pikirannya meskipun dia sudah menikah dan memiliki keluarga yang penuh kasih.

Saat memberikan kuliah kepada murid-muridnya, In Woo mulai melihat kesamaan antara murid barunya, Hyun-bin, dan Tae Hee. Berpegang teguh pada harapannya bahwa dia akan bertemu Tae Hee sekali lagi, sebuah misteri aneh terkuak saat In Woo mencoba menemukan siapa siswa ini sebenarnya.

3. Dibintangi oleh Jaehyun NCT

Di drama terbaru ini, Jaehyun kembali menjadi pemeran utama dengan berperan sebagai Im Hyun Bin. Bungee Jumping of Their Own akan menjadi drama kedua member sub-unit NCT 127 tersebut selama memasuki dunia akting.

Dia pertama kali debut akting lewat drama Dear. M. Sayangnya, hingga kini belum ada kejelasan terkait jadwal tayang drama tersebut imbas dari Park Hye So yang tersandung skandal bullying.

4. Direncanakan Tayang Pada 2022

Drakor Bungee Jumping of Their Own rencananya akan memiliki 16 episode dengan durasi tayang 25 menit per episodenya. Drama ini akan mulai syuting pada Januari 2022 dan akan tayang pada di Kakao TV pada paruh pertama 2022.



Simak Video "JAEHYUN NCT Dikonfirmasi Bintangi Drakor Baru, Tayang 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)