NCT 127 Ungkap Poin Penting di Lagu Favorite

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 15:27 WIB
NCT 127
Foto: Dok. SM Entertainment
Jakarta -

NCT 127 akan merilis album repackaged berjudul Favorite pada 25 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB. Ada total 14 lagu yang akan dirilis di album ini.

Para member NCT 127 pun mengungkap hal-hal yang bisa dinantikan oleh NCTZen lewat lagu Favorite. Menurut Jaehyun, lagu ini berbicara tentang cinta.

Sementara Johnny mengatakan Favorite adalah lagu yang paling emosional yang pernah mereka rilis. Ia berharap NCTZen bisa melihat bagaimana cara NCT 127 mengekspresikan lagu ini dengan cara berbeda.

"Ini adalah lagu dengan suasana yang sangat berbeda dari yang pernah kita tunjukkan selama ini. Khususnya di bagian chorus, 'Aku mencintaimu dan aku mencintaimu'," ujar Mark membocorkan bagian liriknya.

Sementara untuk poin utama di lagu Favorite, Haechan menyebut suara siulan akan menjadi poin utama. Suara itu yang akan menjadi kesan dalam lagu ini.

"Suara siulan di bagian intro sangat menarik. Lirik dan melodinya juga emosional, jadi menurutku kalian pasti akan menyukainya," ujar Jung Woo.

"Menurutku inti dari lagu ini adalah harmoni suara dari para anggota di bagian chorus. Kedengarannya sangat luar biasa," janji Doyoung.

Taeil, Yuta, dan Taeyong juga ikut memberikan bocoran soal lagu Favorite. Menurut mereka, lagu ini akan terlihat sangat sempurna saat ditampilkan dengan koreografinya.

"Penampilan dari lagu ini memiliki banyak bagian yang mengesankan, mulai dari intro hingga akhir lagu. Jadi menurutku bakal keren banget kalau dilihat bersamaan dengan koreografinya," ungkap Yuta.

"Styling juga penting. Menurutku NCT 127 terlihat bagus saat memakai seragam. Khususnya yang kami kenakan di video musik, terlihat sangat, sangat menarik!" pungkas Taeyong.

Nah, makin penasaran kan dengan lagu Favorite? Nantikan perilisannya ya, NCTZen!



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)