Esom Tak Kembali Jadi Kang Hana di Taxi Driver 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 20:42 WIB
Taxi Driver
Esom di Taxi Driver. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Menyusul kesuksesan musim pertama, Taxi Driver dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua. Namun, ada satu aktrisnya yang memilih mundur dari produksi musim kedua.

Diberitakan oleh JoyNews24, aktris Esom dikabarkan tidak akan kembali ke musim kedua Taxi Driver. Di drama tersebut, ia berperan sebagai jaksa Kang Hana.

Mengenai kabar ini, Artist Company, sebagai manajemen Esom, membenarkan hal tersebut. Esom tidak akan kembali ke Taxi Driver 2 karena jadwal syuting yang berbenturan.

"Kembalinya Esom ke musim kedua memang sudah didiskusikan. Tapi sulit bagi Esom untuk kembali ke musim kedua karena jadwal syuting yang berbenturan," ungkap manajemen.

Diketahui, Esom tengah mempersiapkan diri untuk tampil di sejumlah proyek akting pada 2022. Di antaranya Black Knight, Starlight Falls, dan Gil Bok Soon.

Mengenai hal ini, pihak produksi Taxi Driver masih belum mengungkap nasib jaksa Kang Hana ke depannya. Sehingga masih belum diketahui apakah karakter tersebut akan dihilangkan atau digantikan dengan aktris baru.

Taxi Driver merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, kim Eui Sung, hingga Pyo Ye Jin. Drama ini mengangkat kisah sebuah perusahaan taksi misterius yang bersedia membalas dendam para penumpangnya.

Mereka yang membutuhkan bantuan taksi tersebut biasanya adalah para korban kejahatan yang tidak bisa mendapatkan bantuan yang dianggap adil dari hukum.

Lee Je Hoon membintangi sosok Kim Do Gi, sosok supir taksi yang menjalankan semua agenda balas dendam. Sementara Esom membintangi sosok jaksa Kang Hana yang mencurigai pelayanan Kim Do Gi dan taksi misterius tersebut.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)