ADVERTISEMENT

Sahabat Jadi Cinta, Soundtrack #1 Tayang di Disney+ Hotstar 23 Maret

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 09:05 WIB
Drama Korea Soundtrack #1
Foto: dok. Facebook Soundtrack #1
Jakarta -

Park Hyung Sik dan Han So Hee dipertemukan dalam drama Korea romansa berjudul Soundtrack #1. Saat terjebak tekanan pekerjaan, sepasang sahabat terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang mereka sembunyikan.

Soundtrack #1 mengangkat kisah perjuangan Eun Soo (Han So Hee), seorang penulis lagu, dan Sun Woo (Park Hyung Sik), seorang pria yang sudah menjadi sahabatnya selama 19 tahun. Suatu hari, Eunsoo mendapatkan tantangan untuk menulis lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Tanpa diduga, Eun Soo dan Sun Woo harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut. Namun tanpa sepengetahuan Eun Soo, Sun Woo sudah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama. Perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul dan membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilema antara persahabatan dan cinta.

Soundtrack #1 ditulis oleh Ahn Sae Bom dan disutradarai oleh Kim Hee Won (Vincenzo). Soundtrack #1 menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal Korea Selatan seperti Kyuhyun, Park Bo Ram, hingga Davichi.

Drama ini akan menjadi proyek pertama Han So Hee di 2022. Pada 2021, sang aktris sudah membintangi sejumlah drama Korea seperti Nevertheless hingga My Name.

Sementara Park Hyung Sik baru saja sukses menyelesaikan drama Korea comeback-nya berjudul Happiness. Soundtrack #1 juga menjadi proyek drama pertama sang aktor di 2022.

Soundtrack #1 bisa ditonton di Disney+ Hotstar mulai 23 Maret 2022.



Simak Video "Kondisi Terbaru Han So Hee Usai Cedera di Lokasi Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT