Soundtrack #1, Drakor Park Hyung Sik-Han So Hee Tayang Maret di Disney+

ADVERTISEMENT

Soundtrack #1, Drakor Park Hyung Sik-Han So Hee Tayang Maret di Disney+

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 19:36 WIB
Drama Korea Soundtrack #1
Drama Korea Soundtrack #1 mempertemukan Park Hyung Sik dan Han So Hee. Foto: Istimewa
Jakarta -

Soundtrack #1 mempertemukan Park Hyung Sik dengan Han So Hee. Ini adalah salah satu drama Korea yang paling dinantikan penayangannya.

Soundtrack #1 dideskripsikan sebagai sebuah 'drama musik' tentang seorang laki-laki dan perempuan yang sudah berteman selama 20 tahun. Keduanya saling memahami perasaan satu sama lain ketika mereka diharuskan tinggal di rumah yang sama selama 2 pekan.

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sukses menyutradarai drama Korea Vincenzo.

Park Hyung Sik akan memerankan sosok karakter utama pria bernama Han Sun Woo, seorang fotografer yang pendiam namun memiliki kepribadian yang hangat. Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik lagu yang jujur dan tak takut mengungkapkan apa yang ada di pikirannya.

Kini, Soundtrack #1 telah mengkonfirmasi jadwal penayangan. Drama ini bisa disaksikan pada Maret 2022 dan akan ditayangkan di Disney+.

Sebelumnya, Soundtrack #1 telah merilis sebuah video musik untuk soundtrack resmi drama. Untuk tetap menjaga konsep 'drama musik', mereka sama sekali tidak merilis teaser, namun menunjukkan chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee melalui video musik yang dirilis.

Soundtrack #1 juga menggandeng sejumlah musisi papan atas untuk mengisi soundtrack. Beberapa yang sudah dirilis termasuk Love Beyond Words dari Kyuhyun Super Junior, Want to Be Happy dari Park Bo Ram, Your Tender Heart Hurts Me dari Davichi, dan My Love dari Kim Jong Kook.

Walaupun begitu, hingga kini pihak Disney+ masih belum mengungkap tanggal pasti perilisan Soundtrack #1. Nah, nantikan informasi selanjutnya soal penayangan drama Korea Park Hyung Sik dan Han So Hee ya, gengs!



Simak Video "Park Shin Hye Dikabarkan Akan Membintangi Drakor 'Doctor Slump'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT