ADVERTISEMENT

Asmara Ahn Hyo Seop-Kim Sejeong di A Business Proposal Tayang 21 Februari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 19:44 WIB
A Business Proposal
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dipersatukan dalam drama Korea A Business Proposal. Tayang di SBS, drama ini menceritakan asmara yang terjalin di perkantoran.

A Business Proposal merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer. Drama ini menceritakan seorang pegawai yang menggantikan temannya pergi kencan buta dengan seorang pria yang rupanya adalah CEO dari tempat kerjanya.

Ahn Hyo Seop akan membintangi sosok Kang Tae Mu, anak konglomerat yang sempurna. Kim Sejeong akan memerankan Shin Ha Ri, food researcher yang menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah), seorang anak konglomerat yang seharusnya pergi kencan buta dengan Kang Tae Mu.

SBS belum lama ini merilis poster terbaru A Business Proposal. Dalam poster tersebut, terlihat dinamika hubungan antara keempat karakter utama, yaitu Kang Tae Mu, Shin Ha Ri, Jin Young Seo, dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

SBS juga merilis poster individu para karakter yang menunjukkan aura masing-masing. Kang Tae Mo terlihat memegang bunga mawar sambil memasang pose gagah.

Di sisi lain, Shin Ha Ri terlihat mengenakan tudung pernikahan sambil memasang wajah terkejut. "Kencan butaku adalah CEO perusahaan tempatku bekerja?" demikian tulisan pada poster.

Cha Sung Hoon juga diperkenalkan sebagai sekretaris Kang Tae Mu. Ia terlihat membawa mawar putih pada poster bertuliskan, "Aku bertemu seseorang yang seharusnya tak kutemui saat kencan buta." Hal ini menandakan adanya kisah asmara yang tidak terduga antara Cha Sung Hoon dengan salah satu dari dua karakter perempuan.

Terakhir, Jin Young Seo tampak tersenyum lebar sambil memamerkan cincin pertunangan dalam poster yang dirilis. Siapa sosok yang memberikan cincin tersebut?

Semua misteri kisah asmara para karakter A Business Proposal bisa disaksikan mulai 21 Februari 2022.



Simak Video " Anne Heche Kecelakaan, Polisi Selidiki Adanya Pengaruh Narkotika"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT