Diadaptasi dari Webtoon, 5 Drakor Seru Ini Tayang 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 20:26 WIB
All of Us Are Dead
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Tahun ini, ada banyak drama Korea yang plot ceritanya merupakan adaptasi webtoon dan curi perhatian penonton. Di tahun depan, akan ada berbagai judul drama yang telah dikonfirmasi akan tayang.

Tidak hanya mengadaptasi dari webtoon populer, para aktor/aktris yang membintanginya pun sangat terkenal dan punya kualitas akting yang bagus. Berikut ini sederet drama Korea adaptasi webtoon yang telah dikonfirmasi akan tayang pada 2022.

Yuk, simak!

1. The Office Blind Date

The Office Blind DateThe Office Blind Date Foto: (dok. ist)

Drama ini merupakan adaptasi web novel dan webtoon yang bertajuk A Business Proposal karya Hae Hwa, Perilla, dan Narak. The Office Blind Date bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang menyamar dan pergi kencan buta dengan bosnya yang menarik menggantikan temannya dengan tujuan untuk mengakhiri kencan buta pernikahan yang tidak diinginkan.

Drama ini akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong yang akan tayang di SBS.

2. Tomorrow

TomorrowTomorrow Foto: (dok. ist)

Bergenre Fantasi, Tomorrow juga merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama karya Ra Ma. Drama ini menceritakan tentang Choi Jun Woong, pengangguran yang mengalami koma karena kecelakaan dan rohnya masuk ke Tim Manajemen Krisis Khusus dunia bawah.

Tim Manajemen Krisis Khusus dibentuk karena terlalu banyak kasus bunuh diri yang mengarah ke situasi tak terduga di dunia bawah. Tugas mereka adalah merawat manusia yang berisiko tinggi untuk bunuh diri dan membuat mereka ingin hidup.

Rowoon, Kim He Sun, dan Lee Soo Hyuk akan menjadi pemeran utama. Tomorrow rencananya tayang pada Januari 2022 di MBC.

3. All of Us Are Dead

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: (dok. ist)

Serial Netflix Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon bertajuk Now at our School karya Joo Dong Keun. Webtoon ini bertema zombie yang ditulis pada 2019 dan diberi rating 18+.

Drama ini berkisah tentang sekelompok siswa yang terisolasi di sekolah menengah tempat virus zombie telah menyebar dan mereka yang mencoba menyelamatkannya. All of Us Are Dead rencananya tayang pada Januari dan dibintangi sejumlah aktor/aktris muda, seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, dan Son Sang Yeon.

4. Island

IslandIsland Foto: (dok. ist)

Webtoon berjudul Island yang merupakan karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il ini akan diadaptasi menjadi drama terbaru tvN. Dramanya bercerita mengenai kisah monster dari Pulau Jeju yang telah mencari peluang untuk menyingkirkan dunia manusia untuk waktu yang lama dan yang mulai menargetkan pewaris chaebol yang tiba di Pulau Jeju.

Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo akan menjadi pemeran utama.

5. Moving

MovingMoving Foto: (dok. ist)

Bergenre supranatural, webtoon Moving karya Kang Ful akan diadaptasi menjadi serial drama. Berkisah tentang siswa sekolah menengah dan orang tua mereka yang menyimpan rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Para aktor populer pun akan membintangi Moving, seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Go Yoon Jung, dan Cha Tae Hyun. Drama ini akan digarap oleh sutradara Kingdom 2, Park In Jae dan memakan biaya produksi 50 miliar Won.



Simak Video "Jalan-Jalan di Lembutnya Pasir Egg Island Phuket Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)