ADVERTISEMENT

Business Proposal hingga Thirty-Nine, 4 Drakor Baru Tayang di Netflix Februari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 11:45 WIB
ilustrasi netflix
Business Proposal hingga Thirty-Nine, 4 Drakor Baru Tayang di Netflix Februari. (Foto: Unsplash/David Balev)
Jakarta -

Memasuki akhir Januari 2022, Netflix kembali mengungkap daftar drama Korea yang bisa dinikmati mulai Februari 2022. Drama-drama tersebut bakal dibintangi oleh aktor-aktor papan atas.

Berikut daftar lengkapnya.

1. Twenty Five Twenty One

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dipertemukan dalam drama Twenty Five Twenty One. Drama ini mengangkat masa di mana mimpi seakan-akan berada di luar genggaman.

Seorang atlet anggar mengejar ambisi besar dan bertemu dengan pemuda pekerja keras yang ingin membangun kembali hidupnya. Akan dibawa ke mana pertemuan mereka?

Twenty Five Twenty One siap tayang di Netflix mulai 12 Februari.

2. Forecasting Love and Weather

Selama tahun 2021, Song Kang telah menghibur penggemar melalui berbagai peran seperti monster hingga balerina. Kini, ia kembali membintangi sebuah drama berjudul Forecasting Love and Weather.

Song Kang akan dipertemukan dengan Park Min Young di sebuah kantor Badan Layanan Cuaca Nasional. Di drama ini, penonton akan diperlihatkan cinta yang tak bisa diprediksi, persis seperti cuaca.

Seorang peramal cuaca dipertemukan dengan koleganya yang berjiwa bebas. Keduanya pun menjalin kisah cinta yang mendebarkan di kantor yang sama.

Forecasting Love and Weather tayang di Netflix mulai 12 Februari.

3. Thirty-Nine

Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyu merupakan tiga sahabat karib di drama Thirty-Nine. Mereka saling bersandar pada satu sama lain dalam melewati suka dan duka.

Tiga orang sahabat berdiri bersama seiring mereka menjalani kehidupan, cinta, dan rasa kehilangan sebelum memasuki usia 40 tahun. Thirty-Nine bisa disaksikan di Netflix mulai 16 Februari.

4. Business Proposal

Sebuah kencan buta menyebabkan kesalahpahaman dan malapetaka dalam sebuah hubungan romantis di perkantoran. Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, dan Kim Min Gue, Business Proposal akan ditayangkan di Netflix mulai Februari 2022.

(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT