Podcast ngedrakor!

The Silent Sea, Kala Rambut Gong Yoo Sesegar Air yang Langka di Bumi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 13:04 WIB
The Silent Sea
(Foto: dok. Netflix/Han Sejun) Apa itu rambut lepek? Gong Yoo cannot relate! Dengarkan Podcast ngedrakor! episode The Silent Sea di artikel ini.
Jakarta -

Gong Yoo tebar pesona di drama Korea The Silent Sea. Tidak hanya lewat aktingnya yang sudah tak perlu diragukan, tapi juga lewat rambutnya yang berkilau meski telah menembus lapizan ozon dari Bumi ke Bulan. Ulasan drama Korea The SIlent Sea bisa didengarkan di Podcast ngedrakor! episode terbaru.

Kamu bisa mendengarkan langsung Podcast ngedrakor! episode The Silent Sea ini dengan klik play di bawah tanpa aplikasi, atau langsung ke aplikasi streaming podcast favoritmu. Podcast ngedrakor! tersedia di Spotify, Anchor, Goodpods, Apple Podcasts, Google Podcasts, hingga Svara.

The Silent Sea berkisah tentang Bumi di masa depan. Kekeringan melanda Korea Selatan sehingga tidak ada lagi laut dan makhluk hidup di dalamnya. Air menjadi langka dan akses air bersih jadi privilege. Han Yun Jae (Gong Yoo) digaet untuk melakukan sebuah misi ke Bulan. Dia ditunjuk sebagai kapten untuk mendapatkan sampel penting di Pangkalan Balhae yang ada di Bulan. Bersama dengannya ikut beberapa orang termasuk Ji An (Bae Doo Na), Ryu Tae Suk (Lee Joon), Dr Hong Ga Young (Kim Sun Young), dan beberapa awak lain.

Masalah sudah terjadi bahkan sebelum mereka mendarat di bulan. Pesawat yang mereka gunakan mengalami malfungsi sehingga harus melakukan pendaratan darurat. Meski kandas dan nyaris terjerumus ke lembah hitam gelap di salah satu kawah, mereka berhasil keluar dari pesawat itu dan menyelamatkan diri. Sayangnya ada satu yang harus meninggal dunia karena terluka. Itu adalah awal dari segala mimpi buruk yang terjadi di Pangkalan Balhae.

Dalam usaha Gong Yoo cs mencari sampel, mereka menemukan deretan kejanggalan. Misteri yang terjadi di Pangkalan Balhae 5 tahun yang lalu mulai terungkap. Munculnya sosok bernama Luna yang misterius dan mengancam membuat penantian mereka akan bantuan menjadi suram dan berbahaya. Belum lagi rupanya ada pengkhianat di antara mereka.

The Silent Sea merupakan drama Korea original Netflix yang dirilis jelang akhir tahun 2021. Drama Korea ini mendapatkan ulasan yang beragam mulai dari yang sangat positif hingga yang sangat negatif. Terlepas dari kritikan dan juga komentar miring tentang The Silent Sea, drama Korea ini tetap bisa dinikmati sebagai salah satu tayangan menghibur dan cukup memacu adrenalin. Durasi yang singkat dan cliffhanger yang tepat di setiap akhir episode menjadikannya tontonan yang bikin lupa waktu.

Ulasan lengkap dan hal-hal menarik dari The Silent Sea dibicarakan di Podcast ngedrakor! episode ini. Termasuk bagaimana rambut Gong Yoo tetap bersinar dan berkilau anti-lepek, meski telah melewati perjalanan panjang di bawah helm dari Bumi ke Bulan.

[Gambas:Instagram]



(aay/mau)