Lee Kwang Soo hingga Seolhyun AOA Dipersatukan dalam Drakor Misteri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 14:47 WIB
Lee Kwang Soo
Foto: dok King Kong by Starship
Jakarta -

Lee Kwang Soo belum lama ini dikonfirmasi akan membintangi drama Korea baru berjudul Murderer's Shopping List. Aktris Kim Seolhyun (AOA) dan Jin Hee Kyung juga dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Murderer's Shopping List merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Kang Ji Young. Drama ini merupakan komedi-misteri thriller tentang sebuah kawasan kecil di pinggiran Seoul.

Suatu hari, ditemukan sesosok mayat misterius di sekitar gedung apartemen. Sebuah nota supermarket menjadi kunci dari perburuan untuk mencari sang pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi sosok Ahn Dae Sung, putra dari pemilik supermarket bernama Jung Myung Sook (Jin Hee Kyung). Walaupun dia adalah seorang genius dengan daya ingat luar biasa, kehidupannya berubah setelah sebuah insiden terjadi di supermarket milik ibunya saat ia berusia 10 tahun.

Seolhyun AOA akan membintangi Do Ah Hee yang merupakan kekasih Ahn Dae Sung. Ia adalah seorang polisi perempuan yang langsung berusaha menangkap pelaku pembunuhan saat mayat ditemukan.

Jin Hee Kyung akan berperan sebagai Jung Myung Sook, pemilik supermarket dan ibu dari Ahn Dae Sung. Atas kerja kerasnya, ia berhasil membuat warung kecilnya menjadi sebuah supermarket besar.

"Kini setelah aktor Lee Kwang Soo, Kim Seolhyun, dan Jin Hee Kyung dikonfirmasi menjadi tiga pemeran utama, kami merasa sangat lega. Pahlawan super (market) kami, yang belum pernah terjadi sebelumnya, akan memberikan tawa gembira dan ketegangan luar biasa di waktu bersamaan. Nantikan penayangannya, ya!

Namun, tim produksi masih belum mengungkap nama-nama aktor lain yang akan ikut berpartisipasi dalam drama ini. Murderer's Shopping List dijadwalkan tayang mulai 2022. Nantikan ya, gengs!



Simak Video "Ucapan Perpisahan Lee Kwang Soo untuk Member Running Man"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)