Hengkang dari Running Man, Lee Kwang Soo Ditawari Main Drakor Thriller

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 12:39 WIB
Lee Kwang Soo
Foto: dok King Kong by Starship
Jakarta -

Publik dibuat patah hati setelah Lee Kwang Soo memutuskan untuk mengundurkan diri dari Running Man. Namun rupanya, ia akan kembali tampil di layar kaca lewat sebuah drama.

Lee Kwang Soo kabarnya telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama thriller bertajuk Murderer's Shopping List. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen, King Kong by Starship.

"Lee Kwang Soo tengah dalam diskusi untuk membintangi drama Murderer's Shopping List. Diskusi berjalan dengan baik," ungkap manajemen.

Murderer's Shopping List merupakan drama thriller yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Novel populer tersebut ditulis oleh Kang Ji Young.

Kisahnya mengangkat sejumlah kejahatan dan situasi berbahaya yang bisa terjadi di sebuah lingkungan tempat tinggal. Sejumlah kejadian yang bisa menimpa adalah seputar kekerasan terhadap anak hingga penguntitan yang dilakukan kepada warga.

Lee Kwang Soo ditawari peran sebagai Ahn Dae Sung, kasir supermarket dengan ingatan yang sangat mendetail dan pengamatan yang sangat baik. Ia adalah karakter yang tak bisa menghindar saat dihadapkan dengan ketidakadilan.

Jika menerima peran ini, Murderer's Shopping List merupakan drama perdana setelah hiatus 3 tahun. Ia terakhir kali muncul di layar kaca pada 2018 lewat drama Live.

Lee Kwang Soo terjun ke dunia hiburan pada 2008 lewat drama The Scale of Providence. Namanya semakin bersinar setelah membintangi High Kick Through the Roof.

Setelahnya, Lee Kwang Soo dikenal sebagai aktor bertalenta setelah membintangi sejumlah drama populer seperti It's Okay, That's Love, Entourage, hingga The Sound of Your Heart.

Lee Kwang Soo juga membintangi sejumlah film populer seperti Tazza: One Eyed Jack. Film terbarunya, Sinkhole, rencananya akan ditayangkan Agustus 2021.



Simak Video "Ucapan Perpisahan Lee Kwang Soo untuk Member Running Man"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)