ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan: The Medium hingga Tokyo Revengers

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 06:30 WIB
The Medium
(Foto: dok. CBI Pictures) Dari horor sampai adaptasi manga populer, ini rekomendasi tontonan buat kamu di akhir pekan dan Halloween!
Jakarta -

Akhir pekan tiba, waktunya buat bersenang-senang! Bioskop sudah dibuka dan makin aman dengan protokol kesehatan yang ketat jadi kalau kamu sudah divaksinasi, tak perlu takut lagi untuk menikmati sajian film di layar lebar.

Pekan ini ada sederet tontonan menarik di bioskop buat kamu yang berencana untuk keluar dan menghabiskan waktu nonton film. Tapi kalau masih ingin di rumah saja ada juga sederet tayangan di platform streaming untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Ini rekomendasi tontonan buat kamu akhir pekan ini:

1. The Medium

[Gambas:Youtube]

No debat, ini adalah film horor yang wajib disaksikan kalau kamu suka kengerian yang teramat sangat. The Medium merupakan film kolaborasi Thailand-Korea yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. Berkisah tentang sebuah tim film dokumenter yang ingin membuat karya soal dukun di daerah Isan, Thailand Utara. Di sana mereka bertemu dengan Nim, seorang dukun yang mendapat wahyu turun temurun dari dewa bernama Ba Yan. Saat sedang menggali soal perdukunan turun temurun ini, hal-hal misterius terjadi pada Mink, keponakan Nim, yang kemudian membawa kita ke sebuah horor yang bikin ngilu.

The Medium tayang di jaringan bioskop CGV.

2. Don't Breathe 2

[Gambas:Youtube]


Don't Breathe berlanjut ke sekuel yang masih mengisahkan Norman Nordstorm, tunanetra yang kini diganggu oleh sekelompok kriminal yang ingin menculik Phoenix, anak yatim piatu yang tinggal bersamanya. Dengan segala upaya, Norman berusaha menyelamatkan Phoenix dan tentu saja kekerasan adalah jalan keluar yang dipilihnya.

Don't Breathe 2 tayang di jaringan bioskop XXI.

3. Film-film di KIFF 2021

Gelaran Korea Indonesia Film Festival 2021 kembali dibuka sejak Rabu (27/10/2021) malam dengan pemutaran film Sinkhole yang diperankan Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo. Film ini jadi salah satu yang tayang juga selama event KIFF 2021 hingga 31 Oktober 2021. Semua film Korea di event ini bisa ditonton di jaringan bioskop CGV (Grand Indonesia Jakarta dan Paris Van Java Bandung) dengan tiket Rp 15 ribu saja. Berikut jadwal filmnya:

Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan: The Medium hingga Tokyo Revengers

4. Nobody Sleeps in the Woods Tonight II

[Gambas:Youtube]


Film ini merupakan sekuel dari film 2020 Netflix berjudul sama yang berkisah tentang seorang polisi muda yang tengah berusaha menghentikan pembunuhan massal. Tentu saja hal ini tidak mudah dia lakukan terlebih karena penyintas dari pembunuhan yang sebelumnya kembali mengalami hal-hal tak terduga.

Film pertama dan kedua Nobody Sleeps in the Woods Tonight bisa kamu tonton di Netflix.

5. Tokyo Revengers

[Gambas:Youtube]

Berdasarkan manga terlaris, Tokyo Revengers berkisah tentang Takemichi yang harus melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengalahkan segala rintangan demi menyelamatkan gadis yang dicintainya. Kira-kira apa yang akan dia hadapi dalam perjalanan itu? Tokyo Revengers kini tayang di jaringan bioskop CGV.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT