Dengerin Podcast ngedrakor! Bisa Nonton Drama Korea di iQIYI Sepuasnya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 19:34 WIB
Podcast ngedrakor! detikHOT
(Foto: Podcast ngedrakor! detikcom) Podcast ngedrakor! bekerja sama dengan iQIYI buat bagi-bagi voucher berlangganan iQIYI selama 3 bulan GRATIS. Simak syarat dan ketentuannya di sini.
Jakarta -

Kalau kamu sudah pernah dengerin Podcast ngedrakor! pasti sudah tahu kalau podcast original detikcom ini sering bagi-bagi hadiah. Nah kali ini ada voucher berlangganan iQIYI gratis buat kamu pendengar Podcast ngedrakor! yang sudah nonton Yumi's Cells.

Podcast ngedrakor! bekerja sama dengan iQIYI buat bagi-bagi voucher berlangganan iQIYI selama 3 bulan GRATIS. Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

[Gambas:Instagram]

*periode kuis diperpanjang jadi abaikan bagian periode di caption ya! Kuis ini bisa kamu ikuti hingga Kamis (11/11/2021).

Karakter Sae Yi merupakan satu-satunya sosok yang dinilai menyebalkan di Yumi's Cells. Tapi sebenarnya ada banyak hal dari Sae Yi yang bikin penasaran juga. Aktris Park Ji Hyun membawakan karakter ini dengan baik sehingga rasa kesal penonton bisa terus muncul setiap kali dia hadir di layar.

Belum ada kepastian apakah Park Ji Hyun akan kembali tampil sebagai Sae Yi di Yumi's Cells season 2 nanti. Yang pasti kemunculannya akan menambah drama di antara Yumi dan siapa pun sosok pria yang akan menjadi kekasihnya di season mendatang.

Ulasan Yumi's Cells season 1 bisa kamu dengarkan di bawah ini:

Di episode terbaru Podcast ngedrakor! ini, ulasan ending season 1 memang jadi topik utama. Tapi dibahas juga kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di season 2, terutama soal hubungan Yumi dan Woong, Yumi dan Bobby, serta Yumi dan cowok lain yang mungkin datang dalam hidupnya.

Kemunculan sel-sel dari para karakter lain di season 2 juga patut diantisipasi. Kalau boleh jujur, sel-sel inilah yang membuat Yumi's Cells jadi mempesona dan membedakan dia dari drama Korea lain yang sudah pernah dibuat.

Menyaksikan Yumi's Cells sedikit banyak bikin kamu merasa dekat dengan dirimu sendiri, karena kadang-kadang kamu pun bersikap dan bertingkah laku seperti Yumi dan sel-selnya. Semisal sel lapar kamu yang mendadak meronta di tengah malam, padahal kamu sudah sikat gigi, atau sel cemas kamu yang menguasai saat kamu dalam kondisi tidak pasti.

Nggak sampai di situ saja, masih ada sel pelit yang akan menahan keinginan kamu mengeluarkan banyak uang untuk hal-hal yang nggak perlu. Tapi di saat yang sama juga, ada sel fashion yang selalu butuh baju baru untuk dipakai di momen-momen berbeda setiap hari. Tentunya bakal seru menantikan aksi sel-sel ini di season selanjutnya.

Yumi's Cells bisa disaksikan di iQIYI.

(aay/mau)