Label Bantah Tudingan Lay EXO Hamili Penggemar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 14:15 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Lay Zhang attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Lay 'EXO' (Jon Kopaloff/Getty Images)
Jakarta -

Lay Zhang kini tengah ramai diberitakan karena sebuah postingan blog yang menyebut dirinya telah menghamili penggemar dan punya tiga anak. Pihak label, Zhang Yixing Studio, akhirnya memberi tanggapan.

Kabar tersebut bermula dari postingan di forum online Douban oleh seorang blogger yang memiliki lebih dari 900 ribu followers. Ia menyebutkan ciri-ciri selebriti yang ditudingnya punya tiga anak dari penggemarnya.

Ia menyebut selebriti tersebut lahir di tahun 90-an dan merupakan brand ambassador dari berbagai merek ternama. Lebih detail lagi, blogger tersebut mengungkap sosok yang dimaksud memiliki nama panggung yang terdiri dari tiga huruf.

Publik langsung mengarahkan kecurigaan pada Lay Zhang atau penyanyi Cai Xukun yang punya nama panggung Kun. Namun kecurigaan lebih mengarah pada member EXO tersebut karena dikenal sebagai brand ambassador Valentino hingga juru bicara Chaumet.

Tak lama setelah kabar menghebohkan tersebut, pihak Yixing Studio akhirnya angkat bicara. Mereka menegaskan kabar tersebut tidak benar, dan dibuat untuk mendiskreditkan Lay Zhang.

"Kami berharap penulis blog segera menghapus konten yang diduga serius melanggar hak reputasi Zhang Yixing dan menghentikan pelanggaran ini. Kami berharap platform online yang relevan akan memblokir konten yang melanggar setelah menerima pemberitahuan dari pemegang hak untuk menghindari kerugian lebih lanjut," ungkap pihak Zhang Yixing Studio.

"Zhang Yixing Studio mempercayakan pengacara dengan kekuatan penuh untuk menangani insiden ini. Kami telah menyelesaikan notaris dan mengumpulkan bukti, dan segera memulai prosedur untuk meminta pertanggung jawaban dengan menggugat pelaku dan dengan tegas menolak tindakan penyebaran rumor dan fitnah," tegasnya.

Di akhir pernyataannya, pihak Zhang Yixing Studio berharap rumor tersebut tak disebarkan lebih lanjut dan akan menindak tegas oknum-oknum tersebut. Mereka juga berharap publik tak dengan mudah percaya pada rumor yang beredar tentang Lay Zhang.



Simak Video "Klarifikasi Young Lex soal Tudingan Plagiat MV Lay EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)