Video 20Detik

K-Talk Spesial: Deep Talk Bareng Raiden Bahas 'Love Right Back'

Tim 20Detik - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 16:04 WIB
Jakarta -

K-Talk spesial kali ini ngobrol bareng Raiden soal mini album perdananya, 'Love Right Back', yang dirilis pada 11 Oktober 2021 lalu. Mini album ini terdiri dari lima lagu yang berkolaborasi dengan banyak penyanyi.

Meski sempat gugup dengan perilisan mini album ini, Raiden mengaku puas dengan sambutan yang diberikan kepadanya. Ia pun berharap pendengar musik di Indonesia bisa menikmati albumnya.

"Sampai sekarang pun aku masih belum percaya, tapi aku merasa lega karena sambutan dan cinta yang diberikan oleh banyak orang untuk mini album pertamaku ini bagus, aku sangat puas. Aku berharap banyak penggemar di Indonesia mendengarkannya," ujar Raiden.

Raiden pun menceritakan kesan-kesannya berkolaborasi dengan beberapa idol. Sebut saja TAEIL NCT, Miyeon G(I)DLE, hingga Yoojung WEKI MEKI.

"Untuk TAEIL, suaranya bagus sekali dan membuatku ingin mendengarkannya terus-menerus. Lagu Love Right Back sendiri sangat pas dengan suaranya, imej-nya pun sangat lembut. Intinya sangat cocok dengannya," ungkap Raiden.

Selain soal mini album 'Love Right Back', Raiden membahas juga soal kolaborasinya bareng CHANYEOL EXO dan Lee Hi di lagu 'Yours' yang mendapat sambutan hangat di Indonesia.

"Aku mendengar bahwa akhir-akhir ini lagu pertamaku 'Yours' sangat terkenal di Indonesia. Bahkan aku sampai melihat-lihat hal yang mirip kayak chart gitu dan laguku ada di sana. Aku melihat banyak lagu-lagu bagus dan musisi hebat di chart itu," terangnya.

Nah, penasaran dengan obrolan lengkap bareng Raiden? Tonton selengkapnya di video wawancaranya ya!

(dis/dis)