Jin BTS Bakal Isi OST Jirisan, Drakor Baru Jun Ji Hyun-Joo Ji Hoon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 11:45 WIB
Jin BTS
Foto: Twitter @BTS_twt
Jakarta -

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon dipersatukan dalam drama Jirisan. Jelang penayangan, tim produksi mengumumkan musisi yang akan menjadi pengisi soundtrack.

Melalui pernyataan resmi, AStory menyebut Jin BTS akan mengisi soundtrack untuk drama Korea Jirisan. Lagu yang akan dirilis merupakan lagu tema utama drama tersebut.

"Lagu Jin BTS untuk Jirisan akan menjadi lagu tema utama untuk Jirisan. Penonton akan bisa mendengar lagu ini mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis resmi di waktu berbeda," jelas pihak produksi.

Jirisan merupakan drama misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri.

Sementara Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, penjaga hutan baru yang menjadi rekan tim Seo Yi Kang. Namun diam-diam, Kang Hyun Jo memiliki sebuah rahasia.

Keduanya ditugaskan untuk menginvestigasi sebuah insiden misterius yang terjadi di gunung. Keduanya kemudian akan menemukan sebuah kenyataan yang mengejutkan.

Jirisan ditulis oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya bertanggung jawab untuk naskah Kingdom. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Lee EUng Bok, yang sebelumnya menggarap drama Korea Goblin.

Sebelumnya, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sudah pernah bekerja sama dalam satu produksi. Sang aktris pernah menjadi cameo di Kingdom 2 sebelum pada akhirnya tampil di episode spesial Kingdom: Ashin of the North yang ditayangkan di Netflix.

Jika tidak ada perubahan, Jirisan bisa disaksikan mulai 23 Oktober 2021 pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Drama ini akan ditayangkan di tvN sebagai pengganti dari drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha.



Simak Video "Bantahan HYBE soal Rumor Pacaran V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)