Berkelana ke Luar Angkasa di MV My Universe BTS dan Coldplay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 12:05 WIB
BTS dan Coldplay
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

BTS dan Coldplay akhirnya merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka, My Universe. Lewat MV tersebut, mereka mengajak para fans untuk berkelana ke luar angkasa yang melarang beragam tipe musik untuk diperdengarkan.

Video dibuka dengan sebuah cerita. Tentang sebuah dunia bertahun-tahun dari sekarang, yang hidup tanpa musik.

"Di tiga planet berbeda, tiga band berbeda melawan pelarangan tersebut. DJ Lafrique, dengan pesawat alien luar angkasanya, mempersatukan mereka lewat Holoband. Di saat yang bersamaan ketiganya diburu oleh para Silencers," demikian kisah yang tertulis sebelum lagu diputar.

Coldplay, BTS, dan sebuah band beranggotakan alien, Supernova7, diceritakan berada di tiga planet berbeda. Mereka muncul di planet masing-masing dalam wujud hologram.

My Universe merupakan lagu yang nantinya akan dirilis di album terbaru Coldplay, Music of the Spheres. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

My Universe dinyanyikan dalam dua bahasa, Inggris dan Korea, yang merupakan identitas dari Coldplay dan BTS. Liriknya seakan menunjukkan cinta bisa mengalahkan segala perbedaan.

Lagu My Universe diproduksi oleh Max Martin yang liriknya ditulis juga oleh para member BTS. Selain MV, BTS dan Coldplay juga merilis lirik video di akun YouTube Coldplay.

Mereka juga telah merilis 2 versi berbeda untuk lagu My Universe, yaitu Supernova 7 Mix dan versi akustik.

Sementara itu, BTS baru saja mengumumkan konser tatap muka setelah 2 tahun. Mereka akan menggelar BTS Permission to Dance On Stage - LA di Los Angeles, Amerika Serikat yang akan digelar selama 4 hari yaitu pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021.

Konser ini nantinya akan digelar di SoFi Stadium. Stadion tersebut dibuka untuk umum sejak 8 September 2020, dan berlokasi di dekat Taman Hollywood dan bandara.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "'My Universe' Debut di Puncak Billboard Hot 100, BTS Torehkan Rekor Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)