5 Fakta One the Woman, Drakor Komedi Pengganti The Penthouse

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 15:46 WIB
One the Woman
Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Setelah menguji kesabaran lewat seri drama The Penthouse, kali ini penonton akan dibuat tertawa dengan drakor baru bertajuk One the Woman. Yuk, simak fakta-fakta drama yang mulai tayang hari ini, Jumat (17/9):

1. Bergenre Komedi

Drama bergenre komedi ini berkisah tentang Cho Yeon Joo (Honey Lee), seorang jaksa penuntut yang mengalami kecelakaan mobil. Ketika dia bangun dari koma, hidupnya berubah saat dia tertukar dengan putri bungsu seorang konglomerat, Kang Mi Na yang juga menantu grup BK yang mirip dengannya.

Di sisi lain, Han Seung Wook (Lee Sang Yoon), seorang konglomerat yang masih menghargai cinta pertamanya. Dia kembali ke Korea untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya yang keji. Ketika dia secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya, Seung Wook tidak ingin kehilangannya lagi.

2. Comeback Akting Honey Lee dan Lee Sang Yoon

One the Woman menjadi drama kembalinya Honey Lee dan Lee Sang Yoo berakting di layar kaca sebagai pemeran utama. Sebelumnya, aktris yang pernah memenangkan acara Miss Korea ini terakhir berakting pada 2019 di drama The Fiery Priest dengan berperan sebagai Park Kyung Sun.

Sedangkan, Lee Sang Yoon terakhir berakting di tahun yang sama saat membintangi drakor populer V.I.P bersama Jang Na Ra.

3. Honey Lee Berperan Ganda

Honey Lee pun menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan berperan ganda di drama One the Woman. Di awal, dia akan berperan sebagai jaksa korup yang bertingkah semaunya bernama Cho Yeon Joo.

Sedangkan, setelah mengalami kecelakaan, dia berperan sebagai Kang Mi Na, seorang menantu konglomerat yang sering direndahkan oleh mertuanya. Penampilan karakter yang sangat bertolak belakang dari segi sifat dan penampilan ini membuat karakter yang diperankan Honey Lee menjadi sangat dinanti penonton.

4. Dibintangi Idol K-pop

Tidak hanya pemeran utama yang populer, tapi para pemeran pendukung yang dihiasi oleh idola K-pop, seperti Doyeon Weki Meki, Younghoon THE BOYZ, dan Junghwa EXID. Doyeon dan Younghoon akan berperan sebagai masa muda dari karakter Kang Mi Na/Cho Yeon Joo dan Han Seung Wook.

Sedangkan, Junghwa akan berperan sebagai Park So Yi yang merupakan seorang News Anchor.

5. Diarahkan oleh Sutradara Good Casting

Drama ini semakin menarik karena diarahkan oleh sutradara Choi Young Hoon yang sebelumnya pernah mengarahkan drama, seperti Good Casting, Band of Sisters, dan High Society. Sedangkan, Kim Yoon yang menjadi penulis naskah drama One the Woman.



Simak Video "Pertemuan Emosional Jisoo BLACKPINK-Jung Hae-in di Teaser 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)