ADVERTISEMENT

4 Momen Ikonik Penuh Kejutan di Hospital Playlist 2 Ep 8

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 20:30 WIB
Hospital Playlist 2
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Ada banyak kejutan yang ditampilkan di Hospital Playlist 2 episode 8 yang tayang kemarin malam (12/08). Setelah minggu lalu penonton sempat dibikin khawatir, minggu ini ternyata hal itu masih tetap berlanjut.

Untungnya, masih ada beberapa adegan yang tetap bikin penonton terhibur saat melihat tingkah kocak geng dokter 99 yang tetap kompak dan selalu ada di setiap kali dibutuhkan. Momen menarik apa saja yang ada di episode terbaru Hospital Playlist 2?

SPOILER ALERT!

1. Jeong Won Akhirnya Tahu Kondisi Mama Rosa

Di episode sebelumnya, kondisi mama Rosa sempat menunjukkan tanda-tanda layaknya pengidap Alzheimer yang sulit mengingat hal-hal kecil. Sebenarnya kondisi sang ibu ini sempat disadari oleh Jeong Won. Namun dia menganggap ini adalah hal yang wajar dan sering terjadi pada orang-orang seusia ibunya.

Sampai akhirnya, mama Rosa terjatuh di tengah malam dan kondisi itu akhirnya diketahui Ju Jeong Su. Jeong Won pun panik bukan main saat Song Hwa memberitahu kondisi mama Rosa. Bukannya Alzheimer, ternyata penyebab mama Rosa sering lupa karena efek Hidrosefalus (cairan dalam otak). Kondisi ini, membuat Jeong Won merasa bersalah dan menyesal tidak mengetahui kondisi sang ibu.

2. Song Hwa yang Uring-uringan

Tidak hanya Jeong Won, Song Hwa juga harus dihadapkan dengan kondisi sang ibu yang diketahui mengidap Parkinson. Kondisi sang ibu ini bahkan sempat membuat Song Hwa uring-uringan saat berada di Yulje. Sama seperti Jeong Won, Song Hwa juga tidak pernah menyadari kondisi sang ibu yang selama ini menderita Parkinson.

Hal ini sampai berpengaruh pada pekerjaan Song Hwa. Tahu kalau Song Hwa sedang stress, Ik Jun bahkan rela menunggu di depan ruangan Song Hwa agar tidak ada dokter-dokter lain yang menganggu waktu istirahatnya. Tapi hanya dengan alat pemanggang pemberian Ik Jun, dengan sekejap Song Hwa kembali ceria dan bisa melupakan masalahnya sejenak.

3. Debut Mama Rosa di Mido Falasol

Siapa yang menyangka kalau mama Rosa jago memainkan alat musik keyboard? Kepergian Seok Hyeong yang darurat ke rumah sakit, ternyata menjadi alasan mama Rosa menjadi keyboardist sementara untuk Mido Falasol.

Layaknya professional, mama Rosa sukses bikin penonton terpukau dengan kemampuan bermian keyboardnya yang juga nggak kalah jago dari Seok Hyeong. Ik Jun, Song Hwa dan Jun Wan juga sampai ikut terpukau dengan kemampuan Rosa yang satu ini.

4. Pertemuan Jun Wan dan Ik Sun

Sejak putus, Jun Wan memang tidak pernah lagi menghubungi Ik Sun, walaupun dia masih sering galau memikirkan sang mantan.Tanpa diduga, akhirnya mereka berdua kembali bertemu di tempat yang tidak terduga. Ternyata tertinggal kereta dari Changwon dan memilih menggunakan bus untuk pulang ke Seoul membawa kebahagiaan bagi Jun Wan.

Tak disangka Jun Wan kembali bertemu dengan Ik Sun di dalam bus. Walaupun mereka berdua awalnya sempat tidak menyadari, takdir ternyata membuat Jun Wan menyadari kalau ada seseorang yang berada di belakang tempat duduknya dan dia langsung menoleh. Tidak hanya Jun Wan, Ik Sun juga terkejut bukan main. Kira-kira, apakah di episode selanjutnya hubungan mereka masih bisa diperbaiki dan dilanjutkan kembali?



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT