Podcast ngedrakor!: Mengulik Momen Terendah Song Hwa di Hospital Playlist 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 19:04 WIB
Hospital Playlist 2
(Foto: dok. tvN) Song Hwa dan Ik Jun di episode ini berlayar lagi, Seok Hyung dan Min Ha juga nggak mau kalah. Ulasan selengkapnya dengarkan di sini!
Jakarta -

Kita selalu melihat Song Hwa sebagai sosok mandiri, pintar, dan tegar terlepas dari dirinya yang terkesan rakus dan punya suara sumbang. Di episode 8 Hospital Playlist 2 kita melihat sisi lain dari dokter andalan Yulje Medical Center itu.

Di episode sebelumnya, Song Hwa sempat mengeluh soal ibunya yang menelepon dan kepo soal pekerjaan. Kini telepon yang dianggap tidak penting olehnya itu berujung pada sebuah kabar yang cukup menyakitkan dan membawanya ke titik terendah dalam hidup sepanjang musim kedua Hospital Playlist ini.

Episode 8 Hospital Playlist 2 diulas dalam edisi terbaru Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa didengarkan di bawah ini. Awas spoiler!

Kesedihan Song Hwa memberi ruang buat Ik Jun untuk berbuat lebih dan menunjukkan perhatian. Sesuatu yang tentunya bakal bikin para pendukung pasangan ini bahagia menyaksikan episode 8. Ik Jun terbukti selalu bisa membuat Song Hwa tertawa yang bikin penonton jadi semakin berharap bahwa mereka berdua bisa berakhir bahagia.

Di sisi lain, sakitnya Rosa yang menjadi sajian utama di episode pekan lalu juga diberikan sebuah penyelesaian yang menyentuh dan membahagiakan. Baik buat Rosa, Jong Su, juga buat Jeong Won. Sementara permasalahan Gyeo Ul di sisi lain masih disimpan untuk disajikan belakangan.

Masih tetap ada petunjuk-petunjuk kecil yang diselipkan oleh sang sutradara dan penulis skenario buat akhir kisah para dokter di akhir season ini. Sehingga rasanya nggak berlebihan kalau tipis-tipis episode Podcast ngedrakor! juga memberikan prediksi ending.

Tentu saja tetap ada cerita menyentuh dari sederet pasien yang tidak bisa dikesampingkan perannya dalam memberikan pandangan baru buat penonton dan juga buat para dokter. Kali ini Song Hwa dan Jun Wan dihadapkan dengan pasien yang punya harapan hidup rendah.

Bicara soal Jun Wan, akhirnya dia menemukan momen untuk bisa bicara dengan Ik Sun. Meski masih belum jelas sih, apakah pada akhirnya mereka akan berani bicara dan menyelesaikan kegalauan masing-masing atau memilih terus lari dari kenyataan.

Hospital Playlist 2 bisa disaksikan di Netflix, Podcast ngedrakor! detikcom bisa didengarkan lewat semua aplikasi streaming podcast termasuk Spotify, Google Podcast, Apple Podcasts, hingga Audible.

(aay/srs)