4 Peserta Girls Planet 999 yang Curi Perhatian Penonton

ADVERTISEMENT

4 Peserta Girls Planet 999 yang Curi Perhatian Penonton

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 11:55 WIB
Girls Planet 999
Foto: dok. iQiyi
Jakarta -

Girls Planet 999 adalah program survival terbaru Mnet yang memiliki konsep layaknya luar angkasa. Dalam acara ini, ada 99 trainee perempuan yang memperebutkan posisi untuk bisa debut dengan girlband yang akan didebutkan usai acara. Tidak hanya konsep acaranya saja, ada banyak peserta Girls Planet 999 yang juga menarik perhatian penonton lantaran visual dan perjuangan yang harus mereka lalui untuk bisa debut sebagai idol grup.

Kira-kira siapa saja? Berikut daftarnya:

1. Kim Chaehyun

Girls Planet 999Girls Planet 999 Foto: (dok. ist)

Penampilan Chaehyun saat membawakan lagu Black Mamba milik aespa di episode pertama sukses membuat penonton hingga juri terpukau. Tak disangka, ternyata Chaehyun merupakan ex-trainee SM Entertainment. Kim Chaehyun sempat dirumorkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk debut bersama aespa.

Dia bahkan juga pernah berlatih bersama Karina, Winter dan Ningning. Selain itu, visual Kim Chaehyun juga mengingatkan penonton dengan wajah Irene Red Velvet. Sayangnya, Chaehyun tidak lolos untuk debut dengan aespa hingga dirinya memutuskan meninggalkan SM Entertainment setelah menjadi trainee selama 6 tahun.

2. An Jeongmin

Girls Planet 999Girls Planet 999 Foto: (dok. ist)

An Jeongmin yang menjadi rekan Kim Chaehyun saat membawakan lagu Black Mamba juga menarik perhatian penonton. Tidak hanya visual dan kemampuan menari serta menyanyinya yang memukau, sebelum menjadi kontestan Girls Planet 999 An Jeongmin ternyata merupakan ex-trainee SM Entertainment seperti Chehyun.

Namun dia memutuskan keluar dari SM Entertainment pada tahun 2019.

3. Mashiro

Girls Planet 999Girls Planet 999 Foto: (dok. ist)

Sakamoto Mashiro adalah salah satu kontestan Girls Planet 999 yang paling populer di antara peserta yang berasal dari Jepang. Namun, ternyata sebelum Mashiro mengikuti ajang survival show ini, dia pernah hampir debut dengan ITZY. Mashiro mengungkapkan kalau dirinya pernah dilatih selama dua tahun bersama member ITZY.

Di tahun 2016, dia juga sempat mencuri perhatian saat berkompetisi dalam audisi ke-12 JYP Entertainment dan berhasil menempati posisi kedua hingga mendapatkan kontrak pelatihan dengan JYP. Sayangnya, di tahun 2018 Mashiro akhirnya meninggalkan JYP Entertainment dan memutuskan kembali ke Jepang.

4. Chen Hsin Wei

Girls Planet 999Girls Planet 999 Foto: (dok. ist)

Berbeda dengan ketiga kontestan sebelumnya, Chen Hsin Wei, yang merupakan kontestan asal China mencuri perhatian penonton lantaran menyebut Yeo Jin Goo dengan kata 'jelek' dalam bahasa Korea. Karena belum lancar berbahasa Korea, Hsin Wei yang ingin mengatakan Jin Goo 'tampan' malah menyebutnya dengan kata 'jelek' dalam bahasa Korea.

Setelah menyadari kesalahannya, Hsin Wei meminta maaf dan memohon kru produksi untuk tidak menayangkan perkataannya. Video Hsin Wei ini bahkan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.



Simak Video "Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Sudah Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT